Anies Baswedan Pamit ke Para Dubes: Persahabatan Internasional Harus Terjaga

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.
Sumber :
  • Andrew Tito/VIVA.

VIVA Metro – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengundang para Kedutaan besar dan juga para Pimpinan Organisasi Internasional yang bekerja di Jakarta, dalam sebuah acara bertajuk ‘Internasional Collaboration Reception’, Senin,10 Oktober 2022.

5 Alasan Mengapa Lee Min Ho Jadi Bintang Hallyu No.1 Selama Lebih dari 1 Dekade

Dalam pidatonya yang berbahasa Inggris di hadapan para tamu asing, Anies mengucapkan terima kasih ke para tamu telah bekerja sama selama lima tahun dengan Pemprov DKI Jakarta. Anies menyampaikan, bahwa masa jabatannya sebagai Gubernur Jakarta akan berakhir pada hari Minggu, 16 Oktober 2022 mendatang.

"Kami bermitra bersama mereka 5 tahun ini. Dan malam ini kami pamit tapi saya titipkan kepada mereka supaya kemitraannya jalan terus. Itulah kenapa kami berkumpul," ujar Anies di Kota Tua, Jakarta.

Anies soal Tawaran Bikin Partai Perubahan: Itu Kreativitas Orang di Medsos

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan

Photo :
  • VIVA.co.id/Riyan Rizky

Tidak lupa juga Anies mengucapkan pamit sebagai Gubernur DKI Jakarta kepada para duta besar dan undangan yang datang, Anies terlihat sangat ramah kepada para sahabat Internasionalnya.

OIKN Hadirkan Sekolah Bertaraf Internasional di IKN

"Kami mengundang para Duta Besar, pimpinan organisasi internasional yang berlokasi di Jakarta, kami sampaikan terima kasih atas kolaborasi selama 5 tahun ini.” ujarnya.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Kota Tua Jakarta Barat

Photo :
  • VIVA.co.id/Andrew Tito

Anies juga berharap Indonesia bisa terus berkolaborasi dengan negara lain secara bertahan lama.“Mudah-mudahan bisa kita jaga terus kolaborasi antara Pemprov DKI dengan semua lembaga ini dan persahabatan antara kita," ujarnya.

"Kami ingin mereka nantinya menjadi ambasador Jakarta ke dunia internasional,  menceritakan apa yang terjadi di Jakarta, kemajuan di Jakarta, sehingga kita bisa menarik banyak lagi kolaborasi," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya