AKP Rita Berseragam SMA, Netizen: Auto Ga Bolos Sekolah

AKP Rita Yuliana berseragam SMA
Sumber :
  • Instagram @ritasorchayuliana

VIVA Metro – Polisi wanita (Polwan) bernama AKP Rita Yuliana kembali membagikan aktivitasnya di media sosial miliknya. Kali ini, netizen dibuat terkagum-kagum akan kecantikannya yang memakai seragam Sekolah Menengah Atas (SMA).

Teuku Ryan Klarifikasi, Ria Ricis Singgung Sikap Acuhnya Saat Dulu Dibully Netizen

Melalui instagram-nya @ritasorchayuliana, AKP Rita memposting enam foto dirinya memakai seragam SMA. Dalam postingannya, ia menuliskan “Reuni Singkat Cerita Putih Abu-Abu,” tulisnya.

Dalam fotonya, AKP Rita terlihat adanya berpose seperti menghapus tulisan di papan tulis. Lalu ada juga foto dirinya bersama teman-temannya yang juga memakai seragam SMA.

Reaksi Umi Pipik, Abidzar dan Irish Bella Dijodoh-jodohkan Netizen

AKP Rita Yuliana berseragam SMA

Photo :
  • Instagram @ritasorchayuliana

Sontak hal tersebut membuat netizen berkomentar. Akun @sheranovitha25 menuliskan “Masih cocok jadi anak SMA kok kak,” katanya.

Foto Penampakan Hewan Laut Menyeramkan Ini Sudah Ditonton 12 Juta Kali Dalam Sehari

Lalu ada juga celotehan netizen yang bilang dirinya tidak akan bolos sekolah jika belajar bareng AKP Rita. “Auto ga bolos sekolah,” kata akun @hengky_akbr.

Kemudian ada akun @n_saputra93 yang ingin kembali menjadi anak sekolah setelah melihat foto AKP Rita berseragam SMA. “Jadi pengen sekolah lagi,” tulisnya.

AKP Rita Yuliana berseragam SMA

Photo :
  • Instagram @ritasorchayuliana

Sebelumnya, dari informasi yang dihimpun, AKP Rita Yuliana resmi dimutasi ke Polda Metro Jaya pada akhir 2021. Hal ini tertuang dalam surat telegram bernomor: ST/2604/XII/KEP.2021 pada 24 Desember 2021.

Mutasi terhadap AKP Rita Yuliana terjadi saat dirinya belum genap setahun mengemban tugas sebagai Kasat Lantas Polres Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat.

Sebelum dimutasi ke Polda Metro Jaya, AKP Rita Yuliana beberapa kali sempat menjadi sorotan warganet. Pertama, karena videonya viral saat mengucapkan Hari Raya Imlek dengan bahasa Mandarin.

Saat itu, Rita masih berpangkat sebagai Iptu. AKP Rita memang diketahui mahir berbahasa Mandarin.  Dalam catatan prestasinya, ia merupakan satu-satunya perwakilan Polri yang pernah dapat beasiswa International Law Enforcement Liaison Officer Program di Beijing Foreign Studies University (BFSU) Beijing, China.

Beasiswa itu diperoleh Rita 2018. Program itu merupakan spesialis bahasa Mandarin yang diikuti 33 negara dari tiga benua yakni Eropa, Asia, serta Afrika. AKP Rita saat itu menorehkan prestasi membanggakan dengan mendapatkan Hanyu Shuiping Kaoshi (HSK).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya