Detik-detik Pemotor Terseret Arus Masuk Got saat Banjir di Bogor

Hujan lebat dan banjir (ilustrasi)
Sumber :
  • ANTARA FOTO/HO/H. Prabowo

VIVA Metro – Sebuah video pengendara motor terseret arus hingga masuk ke dalam got gorong-gorong sedalam satu meter viral di media sosial. Kejadian itu tak sengaja terekam oleh pengendara mobil yang sedang merekam banjir di jalan raya.

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

Dari video berdurasi 18 detik yang viral di media sosial WhatsApp maupun instagram tampak pengendara mobil merekam kondisi jalanan yang banjir. Tiba-tiba kamera ponsel merekam ke arah sepeda motor di tepi jalan. Perekam teriak bersamaan saat pengendara terseret dan masuk ke dalam parit. 

"Ya Allah motor (terseret) ya Allah," teriak perekam yang diketahui perempuan dan laki-laki. 

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Informasi yang dihimpun, kejadian terjadi pada Selasa sore tadi ketika Kota Bogor diterjang hujan deras disertai angin kencang. Lokasi berada di Jalan Pemuda menuju Jalan Dadali, Kecamatan Tanah Sareal. Diperkirakan dalam video tersebut seorang perempuan.

Diwawancarai wartawan di sekitar lokasi, saksi mata bernama Latif, menyebut pengendara roda dua tersebut terseret arus air hingga tak mampu menahan kendaraan. Saat kejadian ia tak melihat apakah pengendara tersebut membonceng penumpang atau tidak. Pengendara motor tersebut menggunakan helm dan motor matic vario berwarna putih.

Bule Jerman Serang Penjaga Vila di Bali Usai Ditagih Nunggak Sewa 4 Bulan

“Jadi jalanan sedang banjir arusnya deras. Saya lihat ada pengendara motor terseret ke pinggir jatuh. Saya lihat perempuan. Saya enggak tahu bawa yang lain (penumpang) atau enggak," katanya. 

Sementara itu menurut saksi lain di lokasi, Rahmat menuturkan, hingga tadi malam korban belum ditemukan. Petugas masih melakukan pencarian.

BPBD Kota Bogor masih melakukan pencarian bersama kepolisian. Kapolsek Tanah Sareal Kompol Surya mengatakan, petugas masih melakukan pencarian dan pencarian dihentikan malam ini. 

"Benar kejadiannya, tetapi korban belum ditemukan, Identitasnya juga belum diketahui. Laki-laki apa perempuan kita belum tahu, besok pencarian akan dilanjutkan," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya