Sadis, Rizky Billar Banting Lesti Kejora di Depan Mertuanya Sendiri

Lesti Kejora dan Rizky Billar.
Sumber :
  • Instagram @lestykejora

VIVA Metro – Polisi mengungkap sejumlah keterangan Lesti Kejora terkait kasus KDRT yang dilakukan oleh suaminya sendiri yakni Rizky Billar. Kata polisi, ternyata dia melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap Lesti Kejora didepan ibu kandung dari Lesti sendiri.

Ini Bukan Penipuan, Kini Surat Konfirmasi Tilang Dikirim Polisi Lewat WhatsApp

Hal ini diketahui dari keterangan Lesti saat dimintai keterangannya di Markas Polres Metro Jakarta Selatan. Ibu Lesti berada di lokasi kejadian saat Billar melakukan aksi 'smackdown' ke anaknya pada Rabu 28 September 2022.

Rizky Billar

Photo :
  • VIVA / Zendy Perdana
Dua Pelaku Penganiayaan Berat terhadap Bripda Oktavianus Masih Buron

"Lesti minta pulang tapi dibanting lagi. Itu di rumahnya itu ada Ibu Lesti. Itu ada ibu kandungnya Lesti. Ibunya mendengar anaknya dibanting gitu," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Endra Zulpan kepada wartawan, Jumat 14 Oktober 2022.

Meski begitu, dirinya tak memerinci perihal bagaimana tindakan Ibu Lesti saat tahu anaknya jadi korban KDRT menantunya tersebut. Mantan Kabid Humas Polda Sulawesi Selatan ini cuma mengatakan Ibu Lesti mendengar saat anaknya berteriak akibat tindak kekerasan Billar.

Alasan Manajer Resto Milik Hotman Paris Bawa Kabur Uang Rp 172 Juta, Kecanduan Judi Online

Rizky Billar pakai baju tahanan

Photo :
  • istimewa

"Dalam BAP diterangkan itu ibunya mendengar pertengkaran bagaiamna anaknya berteriak," katanya.

Sebelumnya diberitakan, polisi akhirnya tetapkan Rizky Billar sebagai tersangka dalam kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilaporkan oleh sang istri, Lesti Kejora. 

Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Photo :
  • Instagram @rizkybillar

"Maka malam hari ini hasil pemeriksaan dari penyidik Polres Metro Jakarta Selatan, telah menaikan status Rizky dari saksi menjadi tersangka," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan di Lobby Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu 12 Oktober 2022.

"Dan malam ini juga sekalian pemeriksaan sebagai tersangka," sambung dia.

Untuk diketahui, kabar mengejutkan datang dari pasangan artis Rizky Billar dan Lesti Kejora. Dikabarkan, Lesti melaporkan suaminya ke polisi.

Lesti melaporkan Rizky ke Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu, 28 September 2022, atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

"Saudari L datang semalam ke Polres Jakarta Selatan untuk melaporkan perihal kasus dirinya yang KDRT. Datang melaporkan kurang lebih jam 7," ujar Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Polres Metro Jaksel, Ajun Komisaris Polisi Nurma Dewi kepada wartawan, Kamis, 29 September 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya