Mobil Tabrak Rombongan Sepeda di PIK 2, 6 Orang Luka-luka

Kecelakaan di Jembatan Baruyungan, PIK 2, Tangerang
Sumber :
  • VIVA / Sherly (Tangerang)

VIVA Metro – Insiden kecelakaan lalu lintas terjadi di Jembatan Baruyungan, PIK 2, Tangerang, Banten pada Minggu, 16 Oktober 2022. Sebuah mobil menabrak rombongan pesepeda yang tengah melintasi kawasan tersebut.

Kotak di Mobil Ini Sering Dianggap Remeh, padahal Fungsinya Penting

Kanit Laka Lantas Polres Metro Tangerang Kota, AKP Badruzzaman mengatakan kecelakaan itu terjadi pada pukul 06.40 WIB. Mulanya, rombongan pesepeda melaku dari arah Jakarta Utara ke Tangerang.

Ilustrasi Polisi olah TKP kecelakaan

Photo :
  • VIVA.co.id/ Sherly (Tangerang)
Pengemudi Mobil Fortuner Arogan Palsukan Pelat TNI Terancam 6 Tahun Bui

Kemudian, mobil Mazda warna putih yang dikemudikan TJ (25) melintas dan menabrak rombongan pesepeda tersebut. Diduga, pengemudi mobil itu mengantuk dan kehilangan konsentrasi.

"Keterangannya pengemudi mengantuk dan baru pulang kerja. Kemudian nabrak beberapa sepeda," kata Badruzzaman dalam keterangannya, Minggu, 16 Oktober 2022.

Viral Mobil Sedan Terbang dan Masuk Garasi Rumah Komplek Elite

Ilustrasi kecelakaan.

Photo :
  • U-Report

"Ditabrak dari belakang, itu kan jembatan perbatasan Jakarta Utara sama Tangerang. Pas tanjakan kondisi menanjak di situ memang ada cat hijau bahwa di situ garis pesepeda. Karena kondisi mengantuk, hilang konsentrasi dan nabrak belakang, ditabrak dari belakang," sambungnya.

Katanya, terdapat enam orang pesepeda yang mengalami luka-luka terkena benturan bodi mobil tersebut. Para korban telah dilarikan ke Rumah Sakit Bunda Suci agar mendapatkan penanganan medis.

"Korban sudah dibawa ke rumah sakit. Kategori lukanya sendiri masih kita cek apakah luka ringan atau berat," ungkapnya.

Polisi olah TKP kecelakaan (Foto ilustrasi)

Photo :
  • VIVA / Eduward Ambarita

Hingga saat ini, Badruzzaman menyebut pihaknya sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memeriksa sejumlah saksi atas kecelakaan tersebut. Pengemudi dan kendaraannya pun juga diamankan untuk proses pemeriksaan lebih lanjut.

"Barang bukti sudah kita amankan kendaraan roda empat dan sepeda ada tiga unit. Demikian juga sopir di bawa ke unit laka Polres Metro Tangerang Kota untuk penyelidikan lebih lanjut," pungkasnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya