Pj Gubernur DKI Heru Budi Temui Irjen Fadil, Apa yang Dibahas?

Pj Gubernur DKI Heru Budi Hartono bertemu dengan Kapolda Metro Irjen Fadil Imran
Sumber :
  • VIVA.co.id/Foe Peace Simbolon

VIVA Metro - Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono menemui Kapolda Metro Jaya, Inspektur Jenderal Polisi Fadil Imran di Markas Polda Metro Jaya, Kamis, 20 Oktober 2022. Usai melakukan pertemuan di Gedung Promoter, Irjen Fadil mengklaim banyak hal yang mau ia kerjakan bersama Heru dalam membangun Ibu Kota.

Heru Budi Apresiasi Kerja Sama Proyek MRT dengan Jepang, Nilainya Rp11 Triliun

Fadil berharap antara Polda Metro dan Pemprov DKI bisa guyub dan kompak untuk membangun Jakarta. "Banyak hal yang ingin kami kerjakan bersama-sama. Mudah-mudahan kerjasama guyub, rukun kekompakan terus kita jalin membangun Jakarta," kata Fadil.

Pj Gubernur DKI, Heru Budi Hartono

Photo :
  • Dok. Diskominfotik Jakarta Utara
Komjen Fadil Pimpin Pengamanan Ajang World Water Forum di Bali, 5.791 Polisi Dikerahkan

Fadil bilang, salah satu yang dibahas soal isu keamanan di Jakarta. Salah satunya terkait masalah tawuran di kawasan Manggarai, Tebet, Jakarta Selatan yang masih terjadi hingga sekarang. 

Dijelaskan Fadil, pihaknya akan bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menyelesaikan masalah tersebut. Dia juga mengaku turut membahas penyelesaian kemacetan di Jakarta.

Sindir Heru Budi, Ketua DPRD: Siapapun Pj Gubernurnya Kalau Gak Radikal Ya Jakarta Tetap Banjir

"Isu-isu terkait keamanan, hal-hal bersifat rasa aman ditingkat masyarkat bawah, kami selesaikan bersama-sama. Misal di Mangarai tawuran," tutur Fadil.

Sementara, Heru mengucapkan terimakasih ke mantan Kapolda Jawa Timur tersebut karena siap memback-up pihaknya dalam membangun Jakarta yang nyaman bagi warganya. Mulai dari membantu menyelesaikan masalah kemacetan hingga meningkatkan keamanan. 

Heru pun meminta baik Polda Metro Jaya dan Kodam Jaya bisa memberi mengoreksi pihaknya. 

"Apa yang perlu dikoreksi Bapak Kapolda ke jajaran kami," kata Heru menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya