6 Remaja Diduga Pelaku Tawuran Ditangkap di Pesanggrahan, Senjata Tajam Disita

Polisi mengamankan remaja yang tawuran di Pesanggrahan, Jakarta Selatan.
Sumber :
  • Istimewa/VIVA.co.id/ Zendy Pradana

VIVA Metro – Kapolsek Pesanggrahan Komisaris Polisi Nazirwan mengatakan, jajarannya berhasil mengamankan 6 orang remaja yang diduga merupakan pelaku tawuran di kawasan Jalan Bintaro Permai Raya pertigaan pojok Kodam, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Video Suzuki Carry Rusak Parah Usai Dihantam Kereta Api

Enam remaja itu diamankan pada Sabtu, 22 Oktober 2022 sekira pukul 03.00 WIB. "Pada saat diamankan ditemukan senjata tajam berbagai jenis," ujar Nazirwan melalui keterangan tertulis yang diterima Minggu, 23 Oktober 2022.

Nazirwan menjelaskan, enam orang yang diduga telah melalukan tawuran di Pesanggrahan, Jakarta Selatan itu awalnya janjian melalui media sosial Instagram.

Lagi Mengatur Lalu Lintas, Pak Ogah Ini Bernasib Nahas

Ilustrasi tawuran

Photo :
  • Istimewa/Andrew Tito

Awalnya, dua kelompok janjian menggunakan pesan Instagram di Jalan Bintaro Permai Raya. Saat tiba di pertigaan pojok kodam, kedua kelompok itu langsung bentrok. Tak lama kemudian, polisi tiba di lokasi usai adanya laporan dari masyarakat.

Viral Pengemudi Toyota Fortuner Pelat Dinas TNI Ribut dengan Pengguna Jalan Lain

"Para pelaku selanjutnya bubar dan melarikan diri ke Jalan Swadarma Raya Ulujami dan petugas Polsek Pesanggrahan yang mendapat laporan adanya peristiwa tersebut kemudian mengejar para pelaku dan berhasil mengamankan sebanyak 6 orang di lampu merah Srengseng," kata Nazirwan.

Adapun keenam remaja tersebut berinisial WA (20), SO (19), NRS (19), HB (18), VI (17) dan MF (15). Saat ini, polisi telah membawa remaja tersebut ke Polsek Pesanggrahan guna melakukan perkembangan lebih lanjut.

Ilustrasi tawuran remaja

Photo :
  • ANTARA/Diasty Surjanto

"Polisi dapatkan sejumlah barang bukti, 2 buah senjata tajam jenis celurit, 1 buah senjata tajam jenis samurai, 1 buah senjata tajam jenis golok, 1 unit sepeda motor Honda Vario merah," ujar Nazirwan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya