Tampang Perempuan Penerobos Istana Presiden RI yang Bawa Senpi FN

Tampang Perempuan Penerobos Istana Merdeka
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA Metro – Seorang perempuan dikabarkan berusaha menerobos kawasan istana kepresidenan Jakarta yang berada di Jalan Merdeka Utara, dengan membawa senjata api jenis FN. Kejadian tersebut dibagikan oleh akun Instagram @lovers-polri, pada Selasa, 25 Oktober 2022. 

Pendeta Gilbert Akan Dilaporkan Lagi Jika Tak Sampaikan Permintaan Maaf Lewat Media

Kejadian yang terjadi pukul 07.00 WIB itu belum ada informasi soal identitas wanita tersebut. Polisi mengatakan, wanita itu pada awalnya berjalan kaki dari Harmoni ke arah Medan Merdeka Utara, Jakarta yang tak lain adalah Istana Merdeka. 

Wanita bercadar ditangkap membawa senpi di depan Istana Presiden

Photo :
  • Tangkapan layar
Profil Meli Joker Selebgram yang Tewas Bunuh Diri

Ketika tiba di pintu masuk Istana, wanita itu langsung menodongkan pistol ke arah Paspampres yang sedang berjaga. Namun, Polisi dan Paspampres berhasil menggagalkan aksi perempuan berusia 25 tahun tersebut. 

Sampai saat ini, belum diketahui apa motif perempuan bercadar hitam dan menenteng tas ransel berwarna senada itu. Namun, polisi sudah mengamankan perempuan berusia 25 tahun itu untuk dimintai keterangan. 

Ada Luka di Dada hingga Leher pada Wanita yang Ditemukan Tewas di Dermaga Pulau Pari

Dari pantauan VIVA, perempuan tersebut tampak mengenakan cadar berwarna hitam, lengkap dengan kerudung biru syar’i panjang dan gamis hitam. Perempuan yang tidak diketahui identitasnya itu juga memberikan tatapan tajam dari matanya seperti bak emosi yang menggebu-gebu, apalagi ditambah dengan tangan dikepal.  

Tampang Perempuan Penerobos Istana Merdeka

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Menurut laman Instagram @lovers_polri, dari kejadian tersebut, diperoleh barang bukti yang berupa 1 buah senjata api yang berjenis FN, 1 buah tas hitam yang berisi kitab suci, dompet kosong berwarna pink, dan satu unit ponsel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya