Di Depan PJ Gubernur DKI, Danjen Kopassus: Jangan Ragukan Kami Jaga Jakarta Pak Heru

Danjen Kopassus Mayjen TNI Iwan Setiawan bersama Heru Budi
Sumber :
  • istimewa

VIVA Metro – Danjen Kopassus Mayjen TNI Iwan Setiawan menegaskan pihaknya selalu bersama masyarakat dan selalu siap dalam menjaga keutuhan Ibu Kota.

Hadiri Pesta Adat Lom Plai, Pj Gubernur Kaltim: Seni Budaya Ini Harus Dilestarikan

Hal itu disampaikan Iwan dalam kegiatan ‘olahraga bareng Kopassus’ yang dihadiri Pj Gubernur Heru di Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Sabtu  29 Oktober 2022.

Danjen Kopassus Mayjen TNI Iwan Setiawan bersama Heru Budi

Photo :
  • istimewa
Heru Budi: Pembayaran Lahan Proyek Normalisasi Kali Ciliwung ke BPN

"Kopassus berada di mana-mana dan selalu berada di hati rakyat, menjaga keutuhan NKRI, termasuk menjaga ibu kota tercinta ini Pak Heru, jangan ragukan kami untuk menjaganya," kata Iwan.

“Mari kita ciptakan soliditas, guyup, untuk menjaga keutuhan NKRI," sambungnya

Heru Budi Bakal Tingkatkan Pengawasan Buntut Kasatpel Numpang Mobil Dishub ke Puncak

Adapun kegiatan olahraga tersebut salah satunya berupa lari bersama sepanjang 5 kilometer yang melibatkan jajaran Kopassus dan masyarakat umum di sekitar Jakarta.

Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono

Photo :
  • Pemprov DKI Jakarta

Di kesempatan yang sama, Pj Gubernur DKI, Heru Budi Hartono mengapresiasi antusias masyarakat yang mengikuti kegiatan tersebut, termasuk mendukung kegiatan olahraga yang diinisiasi Kopassus.

"Ini menandakan Kopassus ada di hati rakyat, rakyat mencintai Kopassus. TNI melalui jajaran Kopassus mencintai rakyatnya melalui (kegiatan) olahraga-olahraganya seperti ini,” tutur Heru.

Sebagai informasi, kegiatan olahraga bareng Kopassus yang hadiri Heru ini diikuti sekitar 1.500 orang, yang dikemas berupa kegiatan lari bergembira sambil berekreasi. Selain itu, ada kegiatan lainnya seperti senam zumba, sparko, kalistenik dan penampilan beberapa kegiatan materi Kopassus.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya