Geger Penemuan Mayat Membusuk di Dalam Tangki Solar di Pelabuhan Muara Angke

Ilustrasi/Mayat
Sumber :
  • U-Report

VIVA Metro – Sosok mayat pria ditemukan dalam kondisi yang sudah membusuk dan bengkak di dalam tangki solar kapal motor (KM) Gurita Jaya yang bersandar di Pelabuhan Muara Angke, Jakarta Utara, Senin 31 Oktober 2022 malam.

Alasan Nico Bunuh Wanita Open BO yang Jasadnya Ditemukan di Pulau Pari

Menurut Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa, Kompol Riza Sativa, pihaknya telah menerima laporan dari masyarakat terkait temuan mayat ini dan langsung melakukan penelusuran. Diketahui identitas jenazah pria tersebut berinisial MH (25).

Ilustrasi garis polisi.

Photo :
  • U-Report
Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

"Di dalam sepertinya tempat penampungan solar, penampung untuk bahan bakar," ujar Riza saat dikonfirmasi wartawan, Selasa 1 November 2022. 

Riza menambahkan, dalam penelusuran yang dilakukan juga diketahui jika korban merupakan pekerja di sebuah kapal motor, namun memang belum secara resmi terdaftar sebagai anak buah kapal (ABK) KM Gurita Jaya.

Kondisi Mayat Perempuan Dalam Koper di Cikarang Bekasi: Kepala Remuk Bibir Pecah

"Kalau dilihat dari identitas itu bekerja di kapal, untuk KM Gurita Jaya dia belum terdaftar sebagai pekerja di sana hanya saja tempat kejadian perkara (TKP) memang di KM tersebut," ujarnya. 

Riza mengaku pihaknya hingga ini masih belum menemukan penyebab meninggalnya MH di kapal motor tersebut. Pasalnya saat ditemukan, kondisi tubuh korban sudah membengkak dan sulit dikenali. 

Suasana di kampung nelayan Muara Angke

Photo :
  • Danar Dono - VIVA.co.id

Selanjutnya oleh petugas, jasad MH dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk divisum. 

"Dugaan sementara kami belum bisa menyimpulkan, sekarang masih ditangani di RSCM, jadi nanti dari hasil visum kami bisa menyimpulkan jasad tersebut kapan meninggalnya dan penyebabnya apa," ujarnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya