Dipukul Hingga Bocor, Driver Ojol dan Satpam Sepakat Berdamai

Kepala seorang ojek online bocor setelah dipukul seorang satpam.
Sumber :
  • Istimewa.

VIVA Metro – Seorang pengemudi ojek online (ojol) dipukul oleh salah satu satpam gedung kantoran di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan hingga mengalami bocor di kepalanya. Kejadian itu terjadi pada Rabu, 2 November 2022 siang hari.

Gak Dibeliin Motor, Anak Aniaya Ibu Kandung hingga Babak Belur

Akibat pemukulan tersebut, gedung kantoran yang menjadi lokasi pemukulan ojol itu digeruduk puluhan rekan ojol lainnya. Pasalnya, saat itu ojol tersebut tengah mencari alamat di gedung tersebut. Ia mendapat sebuah orderan berupa barang dari gedung itu.

Namun, pengendara tersebut justru mendapat teguran dengan nada tinggi oleh satpam tersebut hingga berujung dipukul menggunakan benda tumpul double stick. Alhasil, pengendara ojol tersebut mengalami bocor di kepalanya.

Bule Australia Berulah di Bali, Bikin Keributan hingga Aniaya Sopir Travel

Kapolsek Metro Setiabudi, Kompol Agung Permana mengatakan bahwa saat ini kedua belah pihak telah melakukan perdamaian. "Kedua belah pihak bersepakat untuk berdamai dan menyelesaikan secara kekeluargaan," ujar Agung dalam keterangannya, Rabu 2 November 2022.

Aniaya Pecalang di Bali, Polisi Tangkap Dua Bule Amerika

Sebelumnya, korban diketahui salah jalan hingga kemudian ditegur oleh satpam yang menjaga gedung kantoran di kawasan Setiabudi. Korban pada saat itu tengah mengambil sebuah orderan barang.

Meski demikian akhirnya satpam tersebut menegur ojol dengan nada tinggi hingga kemudian dipukul kepala pengemudi ojol tersebut.

Nahas, pengemudi ojol tersebut dipukul menggunakan sebuah benda bernama double stik hingga bocor. 

Aksi tersebut sempat terekam kamera seseorang dan akhirnya viral melalui sebuah unggahan @merekamjakarta.

Driver ojol cekcok dengan satpam di Setiabudi sampai kepala bocor

Photo :
  • Instagram @merekamjakarta

Dalam video tersebut korban yang berperawakan tidak terlalu tinggi tengah memegang kepalanya yang dipukul oleh satpam tersebut.

Sementara itu, Kapolsek Metro Setiabudi, Kompol Agung Permana membenarkan kejadian itu. Ia menyebut perselisihan antara satpam gedung dan pengemudi ojol terjadi pada sekira pukul 10.30 WIB. 

"Jadi setelah kami datangi ke TKP ada selisih paham antara satu orang sekuirit dan satu orang ojol," kata Agung dalam keterangannya, Rabu 2 November 2022.

Saat ini kondisi telah kondusif dan telah ditangani oleh jajaran Polsek Metro Setiabudi.

"Yang saya ingin sampaikan bahwa kepada teman-teman ojol di luar kejadian ini sudah ditangani atau sudah diproses oleh Polsek Metro Setiabudi," tandas Agung

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya