Konser NCT 127 Diancam Teror Bom Lewat Medsos

NCT 127
Sumber :
  • ist

VIVA Metro – Jelang konser NCT 127 2ND TOUR ‘NEO CITY : JAKARTA – THE LINK’ malam hari ini, lokasi konser tersebut digegerkan akan surat ancaman bom. Ancaman bom itu adalah surat tulisan tangan pada selembar kertas bertulisan: "ICE BSD 4 November 2022. S.O.S. 11 Orang 3 Mobil TNT TATP".

Jadi Polisi Gadungan dengan Modus Razia Indekos, Seorang Pria di Parepare Ditangkap

Terkait hal ini, polisi pun angkat bicara. Polisi menyebut ancaman itu dilakukan lewat media sosial. Hal itu diungkap Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Endra Zulpan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan

Photo :
  • VIVA / Andrew Tito (Jakarta)
Heboh Kasus Pernikahan Pria dan Waria di Halmahera Selatan, Polisi Turun Tangan

"Jadi itu kan melalui akun media sosial ancaman itu," kata Zulpan kepada wartawan, Jumat 4 November 2022.

Mantan Kabid Humas Polda Sulawesi Selatan ini mengatakan, pihaknya sudah menelusuri sosok yang menyebar ancaman ini di medsos. Polisi masih mendalami maksudnya menebar ancaman semacam itu.

Pengakuan Mengejutkan Siswa SMPN 73 yang Nekat Lompat dari Lantai 3 Sekolah

"Jadi, kami sekarang sudah mengecek profiling terkait akun media sosial itu penyidik dari Satreskrim Polres Tangsel sudah melakukan langkah-langkah penyelidikan. Memang sudah diketahui, cuma, kami tidak mau sebutkan dulu yang memposting itu," katanya.

Lebih lanjut dia mengatakan, si pengunggah ini masih diperiksa intensif. Pasalnya perbuatan yang bersangkutan membuat rasa takut ke masyarakat.

NCT 127

Photo :
  • ist

"Itu belum saya sampaikan dulu, nanti berkembang dulu," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya