Hujan Deras Guyur Jakarta, Kemang dan Mampang Terendam Banjir

Banjir di Kawasan Kemang Jakarta Selatan
Sumber :
  • VIVA/ Andrew Tito

VIVA Metro - Hujan deras mengguyur Ibu Kota Jakarta pada Sabtu siang, 5 November 2022 menyebabkan beberapa wilayah terendam banjir. Selain itu, dilaporkan terjadinya pohon tumbang.

Setelah Dubai, Hujan Ekstrem Diprakirakan Akan Landa Arab Saudi

Dikutip dari akun TMC Polda Metro, genangan air banjir muncul di wilayah Kemang, Jakarta Selatan tepatnya depan Circle K. Selain itu, genangan air sekitar setinggi 15 cm juga sempat terjadi di Duren Tiga, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Pun, dari keterangan akun Instagram @jktinfo, banjir juga terjadi di wilayah Mampang Prapatan. Selain itu, banjir juga terjadi di daerah Tanah Kusir.

Pengembang Perumahan di Dubai Beri Perbaikan Rumah Gratis Setelah Banjir Bandang

Pohon tumbang akibat hujan deras di Kalibata, jakarta Selatan.

Photo :
  • TMC @PoldaMetro

Sementara, pohom tumbang terjadi di wilayah Kalibata Jakarta Selatan. Dari laporan akun Twitter @TMC Polda Metro, pohon tumbang terjad di dekat Stasiun Kalibata arah Jambul Jakarta Selatan.

Akibat Banjir, Penerbangan Perdana Maskapai Emirates Airbus 380 dengan 592 Penumpang dari Dubai ke Bali Dibatalkan

"Saat ini sedang dalam penanganan peugas Polri dan Dinas Pemadam Kebakaran. Diimbau bagi pengendara dari Tl. Kalibata yang akan mengarah Jambul maupun Pengadegan, untuk melewati flyover Kalibata," tulis akun @TMC Polda Metro.

Kondisi pohon tumbang itu membuat atus lalu lintas sempat di lokasi sempat melambat. Kendaraan roda dua dan roda empat sudah bisa melintas namun padat merayap.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya