Polisi Mau Pertemukan Penabrak Pesepeda di Harmoni dengan Korbannya

Pesepeda melintas di kawasan Sudirman-Thamrin, Jakarta. (Ilustrasi)
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja

VIVA Metro – Satuan Lalu Lintas Wilayah Jakarta Pusat, berhasil menangkap pengemudi mobil yang melakukan tabrak lari terhadap seorang pesepeda di Harmoni, Jakarta pada Sabtu pagi kemarin 5 November 2022.

Fortuner hingga Land Cruiser Jadi Sasaran Maling Spion di Jakut

Kasat Lantas Polres Jakarta Pusat, Kompol Purwanta mengatakan pelaku tabrak lari tersebut dititipkan ke Mapolres Metro Jakarta Pusat. Hingga kini masih dilakukan pemeriksaan.

Pelaku berhasil tertangkap para Minggu 6 November 2022. Keberhasilan itu setelah polisi berhasil melacak plat nomor mobil pelaku.

Terkuak, Motif Pengacara HI Pakai Pelat Dinas DPR Palsu di Mobilnya

"Kami amankan dulu di Polres Metro Jakarta Pusat," ujar Purwanta dikonfirmasi, Minggu 6 November 2022.

Viral Gadis ABG di Palu Ditelanjangi dan Dianiaya Gegara Dituduh Mencuri, 2 Pelaku Ditangkap

Purwanta katakan, pelaku diketahui berinisial ML (35). Kasus tabrak lari itu akan diselesaikan secara kekeluargaan atau mediasi antara ML dengan korban Y (30).

Diketahui hingga kini korban Y telah kembali ke rumah untuk perawatan medis. Namun Penyidik berencana akan mengundang korban ke Polres Metro Jakarta Pusat untuk mediasi.

Hingga kini penyidik Polres Metro Jakarta Pusat tengah memeriksa ML untuk berita acara pemeriksaan (BAP). Namun belum ditetapkan sebagai tersangka.

"Secara pelanggaran sudah melakukan pelanggaran. Namun secara BAP-nya nanti segera kami tentukan," ujarnya.

Diketahui sebelumnya seorang pengemudi mobil menabrak pesepeda hingga terpelanting. Peristiwa tersebut terjadi di Harmoni, Jakarta Pusat, Sabtu pagi.

Usai menabrak, pengemudi mobil melarikan diri. Aksi yang terekam tersebut kemudian diunggah oleh Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni akun media sosialnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya