Istri Sah AKBP Aris Muncul ke Publik, Bantah Omongan Feby Sharon!

Kuasa hukum Istri sah AKBP Aris Rusdiyanto
Sumber :
  • VIVA / Andrew Tito (Jakarta)

VIVA Metro – Istri sah AKBP Aris Rusdiyanto, Melani Rizki Hayu membantah keras, suaminya punya istri lain yang bernama Feby Sharon, di mana Feby sebelumnya mengaku telah menikah dengan AKBP Aris.

Pembunuhan di Wonogiri Ternyata Motifnya Sakit Hati, Korban Tidak Boleh Balikan dengan Mantan

Kuasa Hukum Melani, Antariksa mengatakan jika pengakuan Feby Sharon yang katakan dirirnya telah menikah dengan Aris Rusdiyanto merupakan hoax.

Feby Sharon, istri sah Kapolres yang berkoar umbar kebobrokan suami

Photo :
  • Tangkapan layar
Bukan Foya-Foya, Kartika Putri Ngaku Tas Branded Adalah Hadiah dari Habib Usman

Antariksa tegaskan jika saat itu Feby menyebut surat nikah sebagai acuannya sebagai pasangan sah dari AKBP Aris, sementara pihak kuasa hukum Melani pun dapati bukti kuat yakni surat dari Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Taman Sari.

“Buku nikah ini yang digunakan Feby Sharon untuk mengklaim sebagai istri sah dari Aris Rusdiyanto. Terhadap buku nikah ini, telah dibantah oleh KUA, Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat,” ujar Antariksa ditemui di kawasan Tamansari Jakarta Barat, Senin 7 November 2022.

Cari Suami Idaman? 4 Zodiak Ini Bisa Jadi Pilihan Tepat

Antariksa juga tegaskan dalam surat yang dikeluarkan oleh pihak KUA Taman Sari, Feby Sharon bakal menikah dengan A Rusdiyanto. Namun berdasarkan keterangan kepala KUA Taman Sari, Feby Sharon bukan menikah dengan AKBP Aris Rusdiyanto.

Eks Kapolres Muara Enim AKBP Aris

Photo :
  • ANTARA

“Berdasarkan keterangan saksi-saksi, calon suami yang hadir pada waktu pernikahan, bukanlah Aris Rusdiyanto. Ini adalah surat yang dikeluarkan oleh KUA Taman Sari,” ujarnya

Antariksa tambahkan hal tersebut kemudian diperkuat, pada tanggal pernikahan yang dimaksutkan oleh Feby Sharon, Aris saat itu tengah menempuh pendidikan di PTIK.

“Kemudian kami jelaskan, AKBP Aris saat itu sedang menjalani pendidikan di PTIK. Bagaimana mungkin bisa ia tinggalkan,” ujarnya.

Sebelumnya, Viral oknum Kapolres diduga selingkuh dengan selebram. Istri sahnya berkoar-koar di media sosial Tiktok. Diduga akun TikTok @febysharon adalah akun media sosial istri oknum Kapolres yang diduga selingkuh.  

Dalam sebuah unggaha akun TikTok @febysharon, istri sah oknum Kapolres itu umbar kebobrokan sang suami. Seperti apa kebobrokan oknum Kapolres tersebut? Simak ulasannya berikut ini. 

Dalam unggahan akun TikTok @febysharon, suaminya yang bernama AKBP Aris Rusdianto itu merupakan Kapolres Muara Enim Palembang. Feby Sharon mengaku bahwa kakak ipar Taqy Malik, Meysa Thalib diberikan harta yang berlimpah.

Seperti rumah, ruko, tas branded, uang yang dibilang cukup banyak. Sementara Feby, istri AKBP Aris hanya tinggal di rumah kecil yang masih nyicil sampai 15 tahun baru lunas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya