Viral Sopir Taksi Diduga 'Catcalling' ke WN Rusia di Jaksel, Begini Kata Polisi

ilustrasi pelecehan seksual.
Sumber :

VIVA Metro – Sebuah video menggambarkan aksi 'catcalling' yang dilakukan sopir taksi terhadap perempuan warga negara asing (WNA) asal Rusia, viral di media sosial.

Viral! Content Creator Asal Magelang Cosplay Jadi Kaleng Khong Guan di Hari Lebaran

Aksi 'catcalling' itu pertama kali diunggah di akun instagram @merekamjakarta. Diduga, WN Rusia itu mengalami 'catcalling' pada Senin, 7 November 2022 dini hari saat melewati kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan.

Catcalling

Photo :
  • U-Report
Sesuai Harapan Netizen, Motor Aerox Langsung Terbakar Usai Digeber-geber Knalpotnya saat Takbiran

Berdasarkan video yang viral, mulanya perempuan WN Rusia itu tengah berjalan sendirian di trotoar. Kemudian, sopir taksi datang di sebelah kanan dan menggoda WN Rusia tersebut.

Mengenai video itu, Kapolsek Setiabudi, Kompol Agung Permana mengatakan pihaknya belum menerima laporan dari WN Rusia yang diduga menjadi korban 'catcalling'.

Tesla Siap Luncurkan Taksi Tanpa Sopir Tahun Ini

Meski tidak ada laporan, Agung menyebut pihaknya sudah turun tangan untuk menyelidiki aksi 'catcalling' tersebut. "Laporan resminya tidak ada. Sekarang kami sedang lidik," ujar Agung saat dikonfirmasi wartawan, Rabu, 9 November 2022.

Agung menjelaskan tidak tahu secara pasti kapan sebenarnya aksi 'catcalling' itu terjadi. Sebab, dirinya baru mengetahui adanya aksi tersebut setelah viral di media sosial.

"Kejadian kapan itu tidak tahu. Kami tau info itu juga hari ini," jelas Agung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya