Kasus Prank KDRT Baim Wong-Paula, 2 Polisi Dijadwalkan Diperiksa Pekan Ini

Baim Wong dan Paula Verhoeven
Sumber :
  • VIVA / Zendy Perdana

VIVA Metro – Polisi masih menyelidiki kasus laporan palsi dengan telapor pasangan selebriti Baim Wong dan Paula Verhoeven, terkait prank laporan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Viral Pajero Polisi Kabur Usai Tabrak Lari Avanza Warga, Kombes Hadi Ungkap Faktanya

Polres Metro Jakarta Selatan bakal meminta keterangan dua anggota polisi yang terkena prank Baim-Paula. Hal tersebut diungkapkan Kepala Seksi Hubungan Masyarakat Polres Metro Jakarta Selatan, Ajun Komisaris Polisi Nurma Dewi.

"Nanti dijadwalkan untuk polisinya dua, kemudian yang lain-lain nanti dijadwalkan untuk diperiksa saksi," ujar Nurma kepada wartawan, Senin, 14 November 2022.

Chandrika Chika Ngaku Udah Pakai Narkoba Satu Tahun

Kasie Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi

Photo :
  • VIVA/Zendy Pradana

Menurut dia, kedua anggota Korps Bhayangkara itu bakal diperiksa pada pekan ini. Mantan Wakapolsek Pasar Minggu ini menambahkan, sejauh ini status kasus tersebut masih penyelidikan. 

Usai Jadi Tersangka Kasus Narkoba, Chandrika Chika Ternyata Positif Metafetamin Juga

Pihaknya baru menerima limpahan laporan yang sama dari Polda Metro Jaya. Nurma belum bisa berkomentar apakah kasus ini bakal berujung damai lewat restorative justice.

"Kalau itu kami masih belum bisa jawab karena kan masih proses. (Mediasi Baim dan para pelapor) Ya pasti, kan mediasi itu harus ada," katanya.

Paula Varhoeven dan Baim Wong

Photo :
  • instagram.com/@paula.varhoeven

Diketahui dari kanal YouTube pribadi milik Baim Wong, pria beranak dua ini membuat sebuah konten video prank terhadap pihak kepolisian terkait isu yang tengah panas dan merebak saat itu yaitu kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap seorang pedangdut.

Dalam vlog terbaru milik Baim Wong, dia memberikan caption berbunyi: Baim KDRT, PaulaJalani Visum. Nonton sebelum video di-take down.

Akibat ulahnya tersebut, mereka mendapat banyak kritikan keras serta cibiran dari sejumlah rekan selebriti maupun warganet di jagat maya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya