Laporkan Bripka HK, Sang Istri Diusir, dan Kini Jualan Nasi Bakar

Istri Bripka HK, IS.
Sumber :
  • VIVA/ Foe Peace Simbolon.

VIVA Metro - Kuasa hukum dari perempuan berinisial IS yang merupakan istri dari Anggota Polsek Pondok Aren Bripka HK, Tris Haryanto, mengatakan kliennya memergoki langsung dugaan perselingkuhan yang dilakukan suaminya itu.

Komjen Fadil Pimpin Pengamanan Ajang World Water Forum di Bali, 5.791 Polisi Dikerahkan

Seorang Diri Mencari Nafkah

Dugaan perselingkuhan Bripka HK terjadi pada Mei 2022 lalu. Kini, kata dia, IS seorang diri mencari nafkah. Dia tinggal di kontrakan karena diusir buntut melaporkan Bripka HK ke Polda Metro Jaya.

Pengakuan Pelaku Begal Siswa SMP di Depok Usai Ditangkap: Incar Anak Sekolah Bawa HP

Ilustrasi selingkuh.

Photo :
  • U-Report

"Dari situ lah klien saya ini berjuang sendiri, jadi tidak diberikan mohon maaf ya, nafkah ya toh. Terus akhirnya klien saya ini sekarang ini tinggal ngontrak, ngontrak sendiri berjuang sendiri bahkan mencari nafkah sendiri," kata Tris kepada wartawan, Kamis, 17 November 2022.

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Jualan Nasi Bakar

Tris mengatakan kliennya tersebut sekarang berjualan nasi bakar pada sebuah pasar guna bertahan hidup. Menurut dia, laporan soal pelanggaran etik dan pidana yang dilaporkan kliennya sudah menunjukkan perkembangan yang baik.

Ilustrasi selingkuh.

Photo :
  • U-Report

Hal itu tampak dari sejumah saksi korban yang sudah diperiksa. Pemeriksaan dilakukan oleh Bidang Profesi dan Pengamanan dan Subdirektorat Remaja, Anak, dan Wanita Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya.

"Jadi benar-benar sekarang berjuang sendiri, jadi mengontrak, terus biaya sendiri, dicari sendiri dengan berjualan pagi-pagi sudah memasak, jam 7 pagi sudah stand by berjualan di pasar sampai jam 12 siang, jadi benar-benar berjuang sendiri," kata dia.

Anggota Polsek Pondok Aren Tangerang Selatan Dilaporkan Sang Istri

Sebelumnya diberitakan, seorang anggota Polsek Pondok Aren Tangerang Selatan dilaporkan sang istri ke Bidang Profesi dan Pengamanan (Propam) atas dugaan perselingkuhan sampai menelantarkan keluarganya.

Hal ini viral di media sosial, salah satunya diunggah akun TikTok @imeldabela_. Perselingkuhan itu disebut dilakukan oleh anggota polisi bernama Bripka Hadi Kurniawan.

Terkait hal ini, Kapolres Tangerang Selatan, Ajun Komisaris Besar Polisi Sarly Sollu, mengatakan pihaknya masih mendalami kebenaran informasi ini. Dia mengatakan, Kasie Propam Polres Tangerang Selatan sedang mengecek dan memeriksa perihal kabar ini.

"Kami cek dulu. Kasie Propam sudah saya minta untuk lakukan pengecekan dan pemeriksaan," kata dia kepada wartawan, Jumat, 11 November 2022.

Dalam unggahan, Bripka Hadi disebut berselingkuh dengan empat perempuan. Dua diantaranya adalah anggota Sahabat Polisi Indonesia dan pegawai sipil Kementerian PUPR. Dalam video pun terlihat bukti percakapan diduga antara Bripka Hadi dan para selingkuhannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya