Dua Mayat Lansia Ditemukan di Dalam Rumah di Taman Sari, Warga Tiga Hari Cium Bau Busuk

Evakuasi penemuan mayat. (Foto ilustrasi).
Sumber :
  • Viva.co.id/Aji YK Putra

VIVA Metro – Dua mayat yang diperkirakan sudah berusia lansia ditemukan sudah berbau busuk di dalam rumahnya lantai dua di RT 012/007, Kelurahan, Tangki Kecamatan Taman Sari, Jakarta Barat, Selasa 22 November 2022.

Kronologi Penemuan Pria Tewas di Dalam Freezer Mobil Es Krim

Kanit Reskrim Polsek Taman Sari, AKP Roland Manurung mengatakan, saat ditemukan, kondisi satu dari jenazah tersebut yang sudah membusuk, dan yang satu lagi masih bisa di identifikasi. Hasil penyelidikan polisi diketahui kedua jenazah tersebut merupakan kakak beradik.

"Jasad kakaknya itu sudah berbau busuk, kalau adiknya LSM masih normal," ujar Roland dikonfirmasi, Selasa 22 November 2022.

RS Polri Ungkap Kondisi Terkini 11 Jasad Kecelakaan Maut KM 58 Tol Japek

Ilustrasi penemuan mayat.

Photo :
  • Zahrul Darmawan

Roland katakan pihaknya masih belum tahu penyebab kematian kedua jenazah yang baru di temukan tersebut.

Jasad 11 Korban Kecelakaan Maut KM 58 Dipindah ke RS Polri

Petugas kemudian membawa kedua jenazah lansia tersebut ke RS Polri Kramat Jati, guna dilakukan proses otopsi.

 "Kami sudah lakukan otopsi, saat ini kami masih menunggu pemeriksaan laboratorium forensik terkait pemeriksaan bagian dalam (jasad korban)," ujarnya.

Sementara itu Ketua RT 12 RW 07 Kelurahan Tangki, Dedi mengatakan, saat ditemukan dia mayat dalam sebuah rumah tersebut, dirinya mengaku sempat sekilas melihat salah satu jenazah yang ditemukan, meninggal dalam kondisi terduduk.

Ilustrasi penemuan mayat.

Photo :

"Posisi jenazah itu, kalau yang satu itu kayak duduk atau jongkok. Jenazah yang satu lagi, yang nemuin pihak kepolisian," ujarnya.

Dedi katakan penemuan dua mayat lansia dalam satu rumah itu berawal dari warga yang mencium bau busuk sekitar lokasi selama tiga hari.

"Katanya ada bau selama tiga hari ini. Akhirnya kami tengokin lah rumah itu. Ternyata di dalamnya ada dua orang meninggal," ujarnya.

Diketahui dua mayat yang ditemukan dalam sebuah rumah di Tamansari, berstatus kakak beradik.

Sang adik diketahui berinisial LSM (71) yang berprofesi sebagai pemulung, sedangkan kakaknya belum diketahui identitasnya lantaran tidak terdapat identitas sama sekali.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya