Sopir Tewas Ditusuk, Begini Respons Transjakarta

Ilustrasi lokasi penganiayaan
Ilustrasi lokasi penganiayaan
Sumber :
  • VIVAnews/ Zahrul Darmawan.

VIVA Metro – PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) angkat bicara terkait seorang sopir yang tewas ditusuk di Ciracas, Jakarta Timur, Selasa, 22 November 2022 malam. 

Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan, Anang Rizkani Noor menyebutkan, saat ini pihaknya masih menunggu investigasi dari pihak kepolisian. “Kita masih tunggu laporan dari pihak kepolisian,” kata Anang kepada wartawan, Rabu, 23 November 2022.

Anang mengungkapkan kejadian penusukan itu terjadi di luar jam kerja sopir tersebut. Meski begitu, ia enggan mengambil keputusan sendiri terkait tewasnya sopir bus Transjakarta tersebut. “Peristiwa itu kan di luar pekerjaannya, jadi itu ketika beliau pulang dan ada kejadian. Kita belum bisa memprediksi atau mengambil kesimpulan apa yang terjadi,” katanya.

Ilustrasi penganiayaan.

Ilustrasi penganiayaan.

Photo :
  • www.pixabay.com/bykst

Anang memastikan, pihaknya akan menemui keluarga korban yang merupakan pramudi dari Mayasari untuk menyampaikan belasungkawa. “Pasti, Transjakarta akan menemui keluarga korban dan menyatakan duka cita,” ujarnya. 

Lebih lanjut, Anang menegaskan akan mengevaluasi beberapa hal dalam pihak Transjakarta terkait adanya peristiwa tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, seorang pria bernama Randi Pramono meregang nyawa di Jalan Raya Bogor, Ciracas, Jakarta Timur (Jaktim). Korban ditemukan tergeletak tak bernyawa di depan kantor Direktorat Standaisasi dan Pengendalian Mutu, Selasa, 22 November 2022 malam. 

Halaman Selanjutnya
img_title