Land Cruiser Pelat RFQ Mental dan Tabrak 9 Motor di Sunter

Ilustrasi olah TKP
Sumber :
  • tvOne/Teguh Joko Sutrisno

VIVA Metro – Seorang pengemudi mobil diduga mabuk bertengkar dengan pacarnya hingga menabrak beberapa sepeda motor yang terparkir di mini market sekitar Danau Sunter, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Royal Enfield Guerilla 450 Siap Meluncur, Bakal Bersaing dengan Motor Ini

Kejadian ini viral di media sosial Instagram, salah satunya diposting akun Instagram @lensa_berita_jakarta. Dalam postingannya, mobil yang dikemudikan disebut terpental saat melewati tanjakan tinggi. Alhasil, beberapa sepeda motor yang terparkir di sekitar lokasi tertabrak.

Ilustrasi polisi olah TKP.

Photo :
  • VIVA / Eduward Ambarita
Punya Harta Rp23 M, Intip Koleksi Kendaraan Ridwan Kamil yang Ditugaskan Maju Pilgub Jakarta

"Perempuan pengemudi sebuah mobil yang diduga sedang mabuk dan bertengkar dengan pacarnya hingga bawa mobil kebut-kebutan," demikian bunyi postingan akun tersebut seperti dikutip, Kamis 24 November 2022.

Sementara itu, terkait hal ini polisi pun angkat bicara. Mobil disebut menabrak sembilan sepeda motor di Ruko Green Lake, Sunter, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Menurut Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Utara, Komisaris Polisi Edi Purwanto mengatakan pengemudi bukan perempuan, tapi pria berinisial SH. Mobil itu berjenis Toyota Land Cruiser dengan nomor polisi B 1022 RFQ.

Penjualan Mobil Maret 2024 Tembus 74.724 Unit di Indonesia, Ini Mobil Paling Laku

"Toyota Land Cruiser B 1022 RFQ yang dikemudikan saudara SH laki laki, swasta," ucap Edi.

Ilustrasi garis polisi.

Photo :
  • U-Report

Kata dia, kejadian ini terjadi sekitar pukul 02.02.07 WIB dini hari tadi. Edi mengungkap, tidak ada korban jiwa maupun luka dalam kejadian ini. Tapi, sembilan sepeda motor mengalami kerusakan akibat peristiwa tersebut. 

"Kendaraan Toyota Land Cruiser B 1022 RFQ yang dikemudikan saudara SH awalnya melaju di Jalan Danau Sunter Selatan arah timur tepatnya di depan Ruko Green Lake hilang kendali ke kiri menabrak pagar kawat ruko berputar 360 drajat dan menabrak 9 kendaraan yang sedang parkir di depan ruko. Semua kendaraan dan pagar ruko mengalami kerusakan," katanya lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya