Kesal Uang Kembalian Kurang, Seorang Pria Pukul Pegawai SPBU di Tangerang

Penganiayaan ilustrasi
Penganiayaan ilustrasi
Sumber :
  • www.pixabay.com/bykst

VIVA Metro – Seorang pria, Didik Prabowo, diamankan petugas kepolisian usai melakukan tindak kekerasan terhadap seorang wanita yang merupakan petugas SPBU, di kawasan Tanah Tinggi, Kota Tangerang.

Aksi kekerasan pria itu juga terekam dalam rekaman kamera pengawas atau CCTV. Dalam gambar video dengan durasi satu menit tersebut menunjukkan tindakan kasarnya itu, bahkan aksinya pun viral di media sosial.

Kapolres Metro Tangerang Kota Polda Metro Jaya Kombes Zain Dwi Nugroho mengatakan, dari hasil pemeriksaan, pelaku kesal karena uang kembaliannya kurang.

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho

Photo :
  • VIVA/Sherly

Kejadian pada 26 November 2022 itu berawal saat pelaku membeli bensin sebanyak 3 liter jenis Pertalite dengan memberi uang sebesar Rp100 ribu dan dikembalikan hanya Rp20 ribu oleh korban.

Pelaku yang tidak mengecek kembalian langsung meninggalkan SPBU. Namun, lanjutnya, pelaku baru merasakan adanya kekurangan uang kembalian itu saat dia di jalan menuju ke rumah.

"Pelaku merasa pada saat membeli bensin sebanyak 3 liter, dia menggunakan uang Rp100 ribu, dikembalikan oleh korban hanya Rp20 ribu. Pada saat itu pelaku tidak cek lagi uang kembaliannya. Pada saat pulang, pelaku cek lagi dan merasa kurang, akhirnya kembali ke SPBU," katanya, Senin, 28 November 2022.

Halaman Selanjutnya
img_title