Hujan Deras Guyur Jakarta, Banjir dan Macet Terjadi Hingga ke Jalan Tol

Ilustrasi warga berjalan menggunakan payung saat hujan di Jakarta.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/rwa.

VIVA Metro - Hujan deras mengguyur Ibu Kota sore ini. Buntut hal tersebut, kepadatan arus lalu lintas dan banjir terjadi di beberapa lokasi.

Hujan Sedang hingga Lebat Diperkirakan Guyur Sejumlah Daerah pada Hari Ini

Macet di Tol JORR

Semisal di Tol Jakarta Outer Ring Road TB Simatupang, Jakarta Selatan. Dikutip dari akun Instagram @lensa_berita_jakarta, kepadatan terjadi di sana.

Progres Pembangunan Tol Bayung Lencir-Tempino Seksi 1 Capai 83,85 Persen

Ruas Tol JORR arah Jakarta-BSD dialihkan karena banjir.

Photo :
  • VIVA.co.id/Zendy Pradana

Banjir Terjadi di Jalan yang Mengarah ke TMII

China Dilanda Banjir Bandang, 4 Orang Tewas dan 10 Hilang

Menurut akun tersebut, banjir terjadi di jalan tol itu. Tepatnya banjir terjadi pada jalan yang mengarah ke Taman Mini Indonesia Indah.

"Genangan air cukup tinggi di lajur sebelah kiri Tol Jorr TB Simatupang arah ke TMII tepatnya di Ragunan, Senin 28/11 pukul 17.11 WIB," demikian seperti dikutip dari akun Instagram tersebut," tulis mereka, Senin, 28 November 2022.

Banjir di Rawamangun, Jakarta Timur

Photo :
  • Istimewa

Banjir Terjadi di Cibubur Jakarta Timur

Banjir disebut juga terjadi di Jalan Lapangan Tembak Cibubur, Jakarta Timur. Tepatnya disebut banjir terjadi di Gang Rukun atau didepan Pasar Cibubur. Dalam video yang diposting tampak satu unit motor sampai terendam setengahnya.

Lalu, menurut postingan Twitter resmi @PTJasamarga, kepadatan juga terjadi di Tol Jagorawi arah Cawang KM 00- Cililitan KM 02. Menurut akun tersebut, pada Dukuh KM 07-08 arah Cibubur padat karena ada genangan air di lajur empat.

Ratusan Rumah di Perumahan Cibubur Terendam Banjir

Photo :
  • VIVA/Muhammad AR

Kemudian, menurut postingan akun Instagram @jktinfo, dalam instastorynya mengatakan kemacetan terjadi di kawasan Lebak Bulus, Jaksel. Tepatnya di depan halte bus TransJakarta Lebak Bulus. Postingan mengatakan banyak pengendara roda dua meneduh dibawah kolong stasiun MRT di sana.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya