Wanita Bakar Diri di Tangerang karena Ketahuan Suami Selingkuh

Ilustrasi bakar diri sendiri.
Ilustrasi bakar diri sendiri.
Sumber :
  • U-Report

VIVA Metro – Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Endra Zulpan mengatakan, wanita berihisial IYN (41), yang tewas dengan cara membakar diri di rumahnya ketahuan selingkuh oleh sang suami.

"Awal mula kejadian korban melakukan bunuh diri dengan cara membakar dirinya dikarenakan korban ketahuan oleh suaminya memiliki hubungan asmara dengan laki laki inisial S," ucap dia kepada wartawan, Selasa 28 November 2022.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan

Photo :
  • VIVA/FO

Suami IYN curiga akan komunikasi korban di telepon genggamnya. Suami korban lantas memancing selingkuhan istrinya untuk datang ke rumah.

"Suami korban masuk memergoki korban sedang berdua dengan S. Setelah melihat kejadian tersebut suami korban merasa dikhianati, tidak dihargai oleh korban," katanya.

Mantan Kabid Humas Polda Sulawesi Selatan itu mengatakan keributan antara IYN dan suaminya makin menjadi. Suami mengungkit perbuatan istrinya hingga keduanya cekcok besar kemarin. Setelah suaminya ke kantor, korban pergi membeli bensin. IYN lantas nekat membakar dirinya sendiri.

Halaman Selanjutnya
img_title