Imam Masjid di Bekasi Dipukul saat Imami Salat, Pelaku Diduga Depresi

Penganiayaan ilustrasi
Sumber :
  • www.pixabay.com/bykst

VIVA Metro – Viral di media sosial, seorang imam masjid dipukul oleh orang tak dikenal saat memimpin salat magrib pada masjid di kawasan Pondok Gede, Bekasi. Salah satunya diunggah akun Instagram @bekasi_24_jam.

Viral Penampakan Masjid dan Gereja Berada di Kedalaman 1.760 Meter Perut Bumi

"Seorang imam masjid dipukul orang tidak dikenal saat mengimami salat Maghrib berjamaah di Masjid Ara Rahman RT 04/RW 07 Jatiwaringin Pondok Gede Kota Bekasi, Kamis (1/12). Aksi pemukulan terhadap imam masjid  tersebut terekam CCTV," demikian seperti dikutip dalam akun Instagram tersebut, Jumat 2 Desember 2022.

Viral, Seorang Ibu di Aceh Ngamuk di Masjid dan Banting Al-Qur'an

Sementara itu, terkait hal ini polisi pun angkat bicara. Kasus itu tengah diselidiki. Kapolsek Pondok Gede, Komisaris Polisi Herman Edco mengatakan anggota sudah diturunkan ke lokasi guna penyelidikan. Sampai saat ini, kata dia, polisi belum menerima laporan dari pihak korban.

"Anggota masih di TKP (Tempat Kejadian Perkara). Sementara kami koordinasi dengan korban untuk pembuatan laporan polisi. (Pelaku) belum ada, itu dipisahkan warga saja, belum ada laporan polisi yang kami terima," kata dia.

Nyesek, Anak Mulai Rasakan Kehampaan Usai Stevie Agnecya Meninggal: Dulu Salatnya 4 Orang

Namun, Edco mengatakan pihaknya sudah mengambil keterangan keluarga pelaku. SK diklaim sudah mengalami gangguan jiwa. Meski begitu, ia menyebut penyelidikan masih berlangsung. Korban telah berada di Polsek Pondok Gede guna dimintai keterangan. SK selaku pelaku pun bakal diperiksa siang ini.

"Informasi awal dari para saksi bahwa pelaku mengidap depresi atau tekanan jiwa. Kami tetap upayakan untuk hadir di polsek untuk dilakukan pemeriksaan," ucap dia.

Ilustrasi lahan.

Kasus Pemalsuan Surat Lahan, Gubernur Kepri Sebut Bisa Diselesaikan dengan Musyawarah

Dalam hal ini Alson selaku juru bicara Polres Bintan, jelaskan bahwa pemanggilan Hasan sebagai saksi terkait kasus dugaan pemalsuan surat lahan di Kecamatan Bintan Timur.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024