Pengakuan Pria Paruh Baya yang Pukul Imam Masjid di Bekasi Saat Salat Magrib

Penganiayaan ilustrasi
Penganiayaan ilustrasi
Sumber :
  • www.pixabay.com/bykst

VIVA Metro – Pria yang memukul seorang imam masjid saat memimpin salat magrib pada masjid di kawasan Pondok Gede, Bekasi, ternyata adalah jemaah masjid di sana.

Diketahui pelaku juga tinggal tak jauh dari Masjid Ar-Rohman yang merupakan lokasi kejadian. Pelaku adalah pria paruh baya berinisial SK (70). 

Hal tersebut diungkapkan Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Endra Zulpan. "Pelaku adalah sebagai jamaah Masjid Ar-Rohman dan bertempat tinggal tidak jauh dari masjid," ujar Zulpan kepada wartawan, Jumat, 2 Desember 2022.

Mantan Kabid Humas Polda Sulawesi Selatan ini mengatakan, usai pelaku melakukan pemukulan, sejumlah warga sempat bertanya kepada terduga pelaku. Lantas, SK mengungkap alasan pemukulannya itu. Tapi, SK berbicara tidak jelas. Dia menjawab 'tidak tahu'.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan

Photo :
  • VIVA/FO

"Selesai salat Magrib kemudian beberapa jamaah bertanya kepada pelaku kenapa memukul. Pelaku hanya menjawab 'saya tidak tahu'," kata Zulpan lagi. 

Sebelumnya diberitakan, viral di media sosial, seorang imam masjid dipukul oleh orang tak dikenal saat memimpin salat magrib pada masjid di kawasan Pondok Gede, Bekasi. Salah satu yang menggungga kabar itu adalah akun Instagram @bekasi_24_jam.

Halaman Selanjutnya
img_title