4 Mobil Tertimpa Tembok Longsor di Bintaro Sektor 7

Ilustrasi titik rawan longsor.
Sumber :
  • VIVAnews/Zahrul Darmawan

VIVA Metro - Bukan cuma satu, ternyata ada empat unit mobil yang jadi korban longsor di kawasan Bintaro Sektor 7, Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Mobil MPV Terlaris Ini Bakal Dapat Mesin Hybrid

4 Mobil Tertimbun Tembok

Sedikitnya, ada empat unit mobil yang tertimbun tembok pembatas jalan yang ambles buntut longsor. Hal tersebut diungkap Kapolres Tangerang Selatan, Ajun Komisaris Besae Polisi Sarly Sollu. Mobil tersebut milik karyawan yang bekerja tak jauh dari lokasi.

UEA Tenggelam, Warga Ceritakan Kengerian Banjir Dubai

"Empat unit mobil milik karyawan kena timpa tembok pagar," kata dia kepada wartawan, Jumat, 2 Desember 2022.

Ilustrasi perbaikan longsor.

Photo :
  • Zahrul Darmawan
Vinfast Jadi Armada Andalan Taksi Online

Tak Ada Korban Jiwa

Sarly memastikan tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Pun korban luka. Sebab, saat kejadian tidak ada orang dalam mobil. Meski begitu, dia tidak merinci kronologis kejadian.

"Korban nyawa tidak ada," katanya.

Disebabkan Hujan

Sebelumnya diberitakan, hujan lebat Kamis sore membuat sejumlah lokasi Ibu Kota dan daerah penyangga kebanjiran. Bukan cuma itu, hujan pun mengakibatkan longsor.

Ilustrasi longsor

Photo :
  • ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra

Video Viral

Kejadiannya di kawasan Bintaro Sektor 7, Pondok Aren, Tangerang Selatan. Dalam video yang viral, longsor membuat tembok pembatas jalan ambruk. Tampak satu unit mobil Pajero Sport berkelir putih tertimpa tembok pembatas jalan yang roboh.

"Detik-detik tembok roboh timpa mobil di Bintaro," demikian bunyi postingan akun tersebut seperti dikutip, Kamis, 1 Desember 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya