Kasus Konten Prank KDRT Baim Wong-Paula Verhoeven Naik ke Penyidikan

Baim Wong dan Paula
Baim Wong dan Paula
Sumber :
  • VIVA/ Andrew Tito

VIVA Metro - Polisi menaikkan status dugaan kasus konten prank soal laporan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan pasangan artis Baim Wong dan Paula Verhoeven. Kasus itu ditingkatkan dari penyelidikan menjadi penyidikan

Konten prank KDRT yang dilakukan pasangan Baim dan Paula tersebut dengan berpura-pura melaporkan adanya tindakan KDRT yang menimpa keduanya. Konten tersebut dilakukan keduanya terhadap salah satu anggota polisi di Polsek Kebayoran Lama beberapa waktu lalu.

"Sudah masuk (dari tingkat penyelidikan) ke penyidikan," kata Kepala Seksi (Kasie) Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi saat dikonfirmasi, Senin 5 Desember 2022.

Kasie Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi

Kasie Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi

Photo :
  • VIVA/Zendy Pradana

Menurut dia, naiknya status kasus konten prank tersebut lantaran telah melakukan pemeriksaan kepada sejumlah saksi dan gelar perkara pada pekan lalu. Dia menyampaikan hasil gelar perkara ditemukan dugaan unsur pidana.

"Kalau sudah naik sidik berarti kan sudah bisa dilakukan penyidikan," kata Nurma.

Sebelumnya, Polres Metro Jakarta Selatan hingga saat ini masih mengusut kasus prank kepada polisi yang dibuat Baim Wong dan Paula Verhoeven mengenai laporan KDRT. Rencananya, polisi akan lakukan gelar perkara.

Halaman Selanjutnya
img_title