Siswi SMA di Bekasi Melahirkan Gegerkan Warga, Bayinya Ditemukan Tewas

Lokasi penemuan bayi
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Metro – Temuan bayi yang baru dilahirkan membuat geger warga Perum Kota Serang Blok E.2-5 RT 02 RW 16 Desa Sukaragam Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi. Bayi itu ditemukan pada Senin 5 November 2022 di pinggir jalan dengan terbungkus almamater sebuah sekolah SMA Negeri setempat.

Selamat! Laura Theux dan Indra Brotolaras Dikaruniai Anak Pertama

Kali pertama temuan itu diketahui oleh seorang saksi bernama Deni. Kala itu saksi diberitahu tetangganya kalau ada bayi yang tergeletak di pinggir jalan.

"Betul ada siswi yang melahirkan," kata Kapolsek Serang Baru AKP Josman Harianja, dalam keterangannya, Senin 5 Desember 2022.

40 Ribu NIK KTP Warga Jakarta yang Sudah Meninggal Dinonaktifkan

Saat saksi mendapat laporan, dia menghampiri bayi tersebut. Di situ kondisi bayi terbungkus almamater SMA Negeri Kabupaten Bekasi. Hanya bagian tangannya saja yang keluar.

Haru, Alyssa Soebandono dan Dude Harlino Menangis Saat Pertama Dengar Suara Anak Perempuannya

Menurut keterangan polisi, saksi langsung membawa bayi tersebut ke sebuah klinik terdekat. Hanya saja, nyawanya tak bisa diselamatkan lagi.

"Jasad bayinya sudah kami evakuasi di RSUD Kabupaten Bekasi. Pelaku sudah kami amankan untuk dimintai keterangan tentang pacarnya," kata Josman.

Saat ini, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan atas kasus temuan bayi tersebut. "Secepatnya kami kabari yah," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya