Buntut Kebakaran di Kantor Kemenkumham, Satu Pegawai Terluka

Ilustrasi petugas pemadam kebakaran padamkan api.
Sumber :

VIVA Nasional – Koordinator Humas Setjen Kemenkumham, Tubagus Erif Faturahman mengatakan, buntut kebakaran yang terjadi di gedung Kemenkumham, pegawai bakal dipulangkan lebih cepat.

Puslabfor Polri Selidiki Kasus Kebakaran Maut Toko Frame Mampang

"Seperti biasa, pegawai begitu ada informasi kebakaran, semuanya disuruh keluar dan untuk sementara mungkin dalam satu hari ini, akan dipulangkan terlebih dahulu yang bekerja di Gedung Sentra Mulia ini," ujarnya kepada wartawan, Kamis, 8 Oktober 2022.

Dia memastikan tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Cuma ada satu orang yang terluka. Hal itu karena dia memecahkan kaca guna memadamkan api.

RS Polri Sebut Jasad Kebakaran Toko Frame Mampang Luka Bakar Sampai 100 Persen

Pemadam kebakaran/Ilustrasi.

Photo :
  • VIVA.co.id/ Anwar Sadat.

"Dan tidak ada korban jiwa. Ada yang luka pegawai kami waktu pertama kali memecahkan kaca untuk melakukan pemadaman api," katanya.

Jaga Toko Kue Sendirian, Pegawai Wanita Ini Jadi Korban Tindakan Asusila

Untuk diketahui, gedung Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia kebakaran. "Kebakaran di kantor Kemenkumham, petugas damkar sudah tiba memadamkan api," kata Koordinator Humas Setjen Kemenkumham, Tubagus Erif Faturahman, saat dikonfirmasi, Kamis, 8 Desember 2022.

Tubagus menyebutkan, pihaknya belum mengetahui lebih lanjut penyebab atau sumber api tersebut. Menurut dia, informasi mengenai kebakaran ini akan segera di-update. "Penyebabnya masih belum diketahui," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya