Viral Anggota Polisi Diduga Aniaya dan Paksa Kekasih Gugurkan Kandungan

Ilustrasi kekerasan terhadap wanita.
Ilustrasi kekerasan terhadap wanita.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA Metro – Viral di media sosial TikTok seorang wanita diduga disuruh menggugurkan kandungannya dan dianiaya oleh kekasihnya yang seorang anggota polisi.

Salah satu yang mempostingnya adalah akun TikTok @agitas.s. Dalam video yang viral awalnya nampak foto wanita yang diduga jadi korban, dan anggota polisi yang diduga pelaku. Anggota polisi itu nampak memakai seragam dengan nama satria.

Pada caption, dituliskan agar Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, Kapolda Metro Jaya, Inspektur Jenderal Polisi Fadil Imran, dan Kapolres Kepulauan Seribu, Ajun Komisaris Besar Polisi Eko Wahyu Fredian agar memerhatikan anggotanya yang diduga melanggar kode etik. Bripda Satria yang diduga pelaku ini adalah anggota Polres Kepulauan Seribu.

Ilustrasi polisi.

Ilustrasi polisi.

Photo :
  • Istimewa.

"Kepada YTH, Bapak Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo, Bapak Kapolda Metro Jaya, Bapak Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian beserta jajaran tanpa mengurangi rasa hormat saya mohon untuk memperhatikan anggotanya yang dengan sengaja telah melakukan pelanggaran kode etik," demikian seperti dikutip, Kamis 8 Desember 2022.

Kemudian, pada foto selanjutnya nampak alat tes cepat kehamilan menunjukkan hasil positif dilanjut hasil pemeriksaan kandungan, dan screenshoot percakapan WhatsApp diduga antara si wanita dan si polisi. Percakapan berisi pertengkaran karena si polisi diduga tidak mau bertanggung jawab.

Pada foto selanjutnya, nampak foto wajah si wanita yang luka-luka pada bagian wajah hingga kening. Diduga, luka itu adalah hasil dari dugaan penganiayaan yang dituduhkan ke si polisi. Bahkan keningnya nampak bengkak. Dalam captionnya, si wanita minta apa yang menimpanya diusut.

Halaman Selanjutnya
img_title