Bawa Celurit Mau Tawuran, Tiga Remaja di Tangerang Diamankan Polisi

3 remaja kedapatan bawa celurit diamankan polisi.
Sumber :
  • VIVA/Sherly (Tangerang)

VIVA Metro – Tiga remaja dengan inisial AC (16), M (16) dan MR (17) diamankan petugas Polres Metro Tangerang Kota di Jalan Neglasari, Kota Tangerang. 

Viral Emak-emak di Taput Dituduh Curi Ketang Dihukum Telanjang, Begini Kata Polisi

Para remaja yang tinggal di Kecamatan Teluk Naga, Kabupaten Tangerang, diamankan setelah kedapatan menyimpan dan membawa senjata tajam jenis celurit, yang disimpan mereka dalam balik baju salah satu remaja itu.

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengatakan, awalnya polisi tengah melakukan patroli pengamanan wilayah pada Minggu, 11 Desember 2022. Saat melintasi kawasan Neglasari, didapati tiga remaja itu tengah melaju menggunakan kendaraan roda dua dan berbonceng tiga. 

Aniaya Pecalang di Bali, Polisi Tangkap Dua Bule Amerika

"Mereka bonceng tiga, pakai satu sepeda motor. Lalu, kami berhentikan," katanya, Senin, 12 Desember 2022.

Akan Bertemu Kelompok Lain, Diduga Akan Tawuran

Nasib 5 Polisi yang Ditangkap Terkait Narkoba di Depok

Ilustrasi senjata tajam

Photo :
  • VIVA.co.id/ Zahrul Darmawan (Depok)

Saat diberhentikan, para remaja itu mengaku mau pulang ke rumah. Tapi, polisi tidak percaya begitu saja, hingga melakukan penggeledahan. 

"Saat digeledah, kami temukan senjata tajam jenis celurit. Selanjutnya kami interogasi, hingga diketahui mereka akan bertemu sekelompok remaja lainnya di kawasan Neglasari ini, dan diduga mau tawuran," ujarnya. 

Mereka saat ini berada di Mapolsek Neglasari, untuk diminta keterangan lebih lanjut dengan melibatkan orang tua, unit PPA dan PPTP2A. 

"Mereka kami amankan di Mapolsek, dan kami juga secara rutin terus melakukan patroli. Kita juga harap, peran serta masyarakat sangat kita harapkan. tentunya, laporkan bila melihat, mendengar dan mengetahui akan adanya tindak kejahatan jalanan," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya