2 Tahanan Polsek Tambun Kabur di Siang Bolong

Ilustrasi penjara
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Novrian Arbi

VIVA Metro –  Kasus tahanan kabur kembali terjadi di wilayah hukum Polda Metro Jaya. Kali ini, kejadiannya juga masih di lingkup wilayah Bekasi. Jika sebelumnya terjadi di Polsek Jatiasih, kali ini kejadiannya di Polsek Tambun. Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Endra Zulpan membenarkan adanya kejadian ini. Meski begitu, dia tidak merinci lebih jauh.

Terungkap, Wanita Open BO Ditemukan Tewas di Pulau Pari Dibunuh di Bekasi

"Benar (ada dua tahanan Poslek Tambun kabur)," Kata Kombes Zulpan ketika dikonfirmasi oleh awak media pada hari ini, Senin 12 Desember 2022.

Ilustrasi penjara

Photo :
  • U-Report
Polisi Ungkap Motif TikToker Galih Loss Buat Konten Diduga Menistakan Agama

Berdasarkan data yang dihimpun, keduanya masing-masing bernama Burhanudin dan Anan Siregar. Mereka kabur sudah sejak dua pekan yang lalu atau pada hari Minggu 27 November 2022. Dua tahanan ini kabur dari jeruji besi yang posisinya ada di lantai tiga. Mereka berhasil melarikan diri di siang hari sekira pukul 11.00 WIB dan sampai hari ini Senin 12 Desember 2022 keduanya belum berhasil ditangkap

Untuk diketahui, Sebelumnya ada tujuh orang narapidana Polsek Jatiasih melarikan diri dari ruang tahanan. Mereka berhasil kabur diduga melalui kamar mandi yang berada di dalam kantor kepolisian.

TikToker Galih Loss Resmi Ditahan, Terancam Hukuman Penjara 6 Tahun

Petugas melakukan pemeriksaan di ruang tahanan/Ilustrasi.

Photo :
  • ANTARA FOTO/Oky Lukmansyah

Warga mengklaim baru mengetahui terkait kaburnya tahanan Polsek Jatiasih setelah terjadi penggeledahan yang dilakukan pihak kepolisian. Pihak kepolisian melakukan penggeledahan di Jalan Durian 2 RT 05/RW10 Kelurahan Jatiasih, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi.

"Penggeledahan awalnya saya kira patroli, pas saya tanya bawa motor ternyata disebutin tahanan kabur," kata warga setempat berinsial B, Jumat malam, 14 Oktober 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya