Mau Cari Uang, ABG Malah Tewas Kesetrum Saat Cuci Sepeda

Ilustrasi Jenazah.
Sumber :
  • U-Report

VIVA Metro - Malang nian nasib seorang remaja laki-laki berinisial RBP (15). Bagaimana tidak, dia meregang nyawa ketika tengah mencuci sepeda gunung.

Fakta-fakta Dua Helikopter AL Malaysia Tabrakan di Udara, 10 Orang Tewas

Kejadiannya di sebuah tempat cuci motor di Sukakarya, Kabupaten Bekasi. Dia tewas tersengat listrik di sana.

ilustrasi meninggal.

Photo :
  • U-Report
2 Helikopter AL Malaysia Tabrakan saat Latihan, Menhan Minta Video Kecelakaan Tak Disebarluaskan

Korban Butuh Uang Lalu Disuruh Mencuci Sepeda

Awalnya, korban (RBP) datang ke tempat cuci motor itu. Anak Baru Gede tersebut lantas ngobrol dengan seorang pegawai dan berkata butuh uang. Dia kemudian disuruh mencuci sepeda gunung.

Terkuak, Motif Pembunuhan Wanita Open BO di Pulau Pari

"Kemudian korban mencuci sepeda tersebut menggunakan alat steam," kata Kapolsek Sukatani, Ajun Komisaris Polisi Wito, kepada wartawan, Senin, 12 Desember 2022.

Dimintai Tolong Mematikan Mesin Pompa

Tak lama berselang, pegawai lain melihat kepulan asap pada mesin pompa yang terletak tidak jauh dari alat steam. Korban lah yang dimintai tolong untuk mematikannya. Tapi, belum sempat mematikan saklar, korban terjatuh.

"Saat terjatuh korban tersetrum aliran listrik sehingga saksi AS juga terkena setrum aliran listrik bersama korban," katanya.

Ilustrasi meninggal.

Photo :
  • U-Report

Meninggal Saat di Rumah Sakit

Lebih lanjut dia mengatakan, pegawai di tempat cuci motor tersebut sempat coba membantu, tapi malah terpental. Lalu, datang saksi lain yang mematikan saklar dengan sebatang bambu.

Korban RBP dan AS pun dilarikan ke Rumah Sakit Kasih Insani Cikarang. Sayangnya, setiba di sana korban RBP dinyatakan telah meninggal dunia.

"Saudara RBP dinyatakan sudah meninggal dunia sedangkan AS diperbolehkan pulang ke rumah untuk dilakukan perawatan," katanya lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya