Pengurus AAI Jakpus Siap Kerja Sama Dengan Kampus Beri Pendidikan Advokat

Pengurus Asosiasi Advokat Indonesia (AAI) Jakarta Pusat
Sumber :
  • VIVA/Andrew Tito

VIVA Metro – Dewan Pimpinan Cabang, Asosiasi Advokat Indonesia Wilayah Jakarta Pusat melantik sebanyak 55 orang advokat muda sebagai pengurus baru yang siap melayani dunia hukum di wilayah Jakarta Pusat. 55 orang advokat muda yang telah di lantik menjadi pengurus juga dibagi menjadi beberapa bidang, seperti bidang organisasi, pendidikan profesi advokat & upa, humas & dokumentasi, bantuan hukum masyarakat sampai dengan bidang olahraga.

Menyongsong Revolusi Pendidikan, Workshop Daring tentang Etika dan Budaya Digital

Ketua DPC AAI Jakarta Pusat, Rulianto, mengatakan dilantiknya generasi baru Advokat muda untuk wilayah Jakarta Pusat, tidak lain hanya untuk bermanfaat bagi masyarakat indonesia khususnya yang berkaitan dengan isu hukum.

“ini adalah support dari kawan kawan dan juga pemuda pemudi yang memang sudah lama di advokat, saya sendiri menjembatani advokat-advokat muda agar bisa maju bersama di dalam AAI” ujar Rulianto ditemui di sebuah Restoran kawasan Cikini Jakarta Pusat.

Ternyata Begini Dukungan Anggun untuk Pendidikan di Level Keluarga

Ilustrasi gambar : Hukum

Photo :
  • vstory

Rulianto mengatakan dengan dilantiknya para advokat muda yang tergabung dalam AAI, nantinya juga akan menjalankan program kerja sama dengan beberapa kampus untuk bisa melahirkan kembali para advokat muda yang berdedikasi dan berpotensi.

Meningkatkan Literasi dan Manfaatkan Teknologi, Kunci Masa Depan Pendidikan Era Digital

“Kalau program yang pasti kami DPC AAI Jakarta Pusat ada tim yang menyusun kita akan menjalankan kerja sama dengan universitas-universitas untuk menjalankan pendidikan advokat.” ujarnya. 

Pengambilan Sumpah Advokat (Ilustrasi).

Photo :
  • VIVA.co.id/Anhar Rizki Affandi

Rulianto berpesan kepada para advokat muda yang baru di lantik itu untuk tetap mampu bekerja sama agar AAI berguna bagi masyarakat luas dalam partisipasinya di dunia hukum.

“Saya berharap seluruh pengurus yang hari ini dilantik berkomitmen terhadap bidangnya masing masing, sehingga kita bisa bekerja sama dengan baik, untuk jalankan roda organisasi AAI.” ujarnya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya