Bersama Kapolda dan Pangdam, Pj Gubernur DKI Akan Pantau Perayaan Natal dan Tahun Baru 2023

Pj Gubernur DKI Heru Budi Hartono.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Zendy Pradana

VIVA Metro – Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono menyebutkan bahwa dia bersama Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran dan Pangdam Jaya Mayor Jenderal Untung Budiharto akan menyambangi sejumlah lokasi perayaan Natal dan Tahun Baru 2023.

Heru Budi: Pembayaran Lahan Proyek Normalisasi Kali Ciliwung ke BPN

“Kami sudah beberapa kali rapat dengan panitia termasuk diskusi kecil dengan Pak Kapolda dan Pak Pangdam, nanti ada rangkaian untuk bisa menyapa beliau-beliau yang merayakan Natal dan kami keliling bersama Forkopimda begitu juga tahun baru,” kata Heru Budi kepada wartawan, Rabu, 14 Desember 2022.

Kendati begitu, Kepala Sekretariat Presiden itu tidak menjabarkan secara rinci terkait lokasi mana saja yang akan disambangi. Namun, Heru menjelaskan bahwa pihaknya sudah menyiapkan sejumlah titik yang akan dijadikan tempat perayaan tahun baru. 

Heru Budi Bakal Tingkatkan Pengawasan Buntut Kasatpel Numpang Mobil Dishub ke Puncak

Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono.

Photo :
  • VIVA.co.id/ Zendy Pradana

“Mungkin ada beberapa, bisa Ancol bisa di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), itu sedang dimatangkan oleh Asisten terkait dengan Dinas Pariwisata,” ujarnya.

Heru Budi Mengaku Tak Tahu soal Anggaran Restorasi Rumah Dinas Capai Rp 22 M

Seperti diberitakan sebelumnya, Deputi Gubernur Bidang Kebudayaan dan Pariwisata Marullah Matali menjelaskan bahwa Pemprov DKI Jakarta sedang menyiapkan sejumlah langkah-langkan untuk menghadapi Natal dan Tahun Baru 2023.

“Saya ingin sampaikan bahwa kita sedang mempersiapkan yang terkait dengan tahun baru termasuk di antaranya adalah tempat-tempatnya mana saja kemudian persiapan-persiapan lain yang terkait dengan ini,” kata Marullah, di Balai Kota DKI Jakarta, Senin, 5 Desember 2022.

Pj Gubernur DKI, Heru Budi Hartono

Photo :
  • VIVA/Riyan Rizki

“Sifatnya teknis memang, mungkin hari ini kita sedang mematangkan tempat dan beberapa yang teknis karena selain dari pada tingkat provinsi nanti kita juga siapkan yang di tingkat Wali Kota, agar pertimbangannya adalah agar apa namanya, konsentrasi massanya agak sedikit terpecah karena kondisinya masih PPKM di DKI Jakarta,” ujar Marullah.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya