Heboh Wakil wali Kota Depok Minta Warga Bikin Video Terima Kasih Untuk Pemkot Depok

Imam Budi Hartono.
Sumber :
  • VIVAnews/ Zahrul Darmawan (Depok)

VIVA Metro – Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono sedang ramai dibicarakan usai meminta warga untuk membuat video ucapan terima kasih ke Pemerintah Kota (Pemkot) Depok.

Diusung PKS jadi Bakal Cawalkot Depok, Imam Budi Hartono: Kerja Berat Menanti Saya

Video ucapan terima kasih itu bertujuan dari pembangunan infrastruktur yang sudah dikerjakan oleh Pemkot Depok. Menurut Imam Budi Hartono, pembuat video nantinya akan menerima hadiah dari video yang dinilai kreatif.

anggota Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat, Imam Budi Hartono

Photo :
PKS Usung Imam Budi Hartono Jadi Bakal Calon Wali Kota Depok, Ahmad Syaikhu: Kinerjanya Bagus

“Ayo ramai-ramai kita bikin video ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Depok atas pembangunan infrastruktur jalan maupun bangunan selama tahun 2022,” kata Imam Budi Hartono, dilansir dari portal resmi Pemkot Depok pada 20 Desember 2022.

Imam mengatakan bahwa warga dapat mengirim video ucapan tersebut ke media sosialnya maupun milik Pemkot Depok.

Resmi! PKS Usung Imam Budi Hartono Jadi Bakal Calon Wali Kota Depok

Menurut Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono, mengklaim jika warganya sangat puas melihat pembangunan infrastruktur yang dikerjakan oleh Pemkot Depok. Hal ini yang memicunya untuk mengajak warga membuat video ucapan terima kasih atas pembangunan infrastruktur selama ini.

Salah satu infrastruktur yang dianggap membuat warga senang adalah jalan lingkungan (jaling) yang telah diperbaiki oleh dinas terkait di Depok. 

“Warga sangat senang sekali atas pembangunan jaling, sebab jalanan jadi bagus. Tadi juga ada salah satu warga yang minta tolong untuk memperbaiki jalanan lainnya,” pungkasnya.

Gang Makam I, Kelurahan Sawangan Lama merupakan salah satu jaling yang diperbaiki. Jaling itu mempunyai panjang 281 meter dan lebar 2,5 meter hingga 8 meter. 

Perbaikan jalan lingkungan dengan pengaspalan halus. Selain itu, Jalan Jati, Kelurahan Sawangan Baru juga ikut diperbaiki.

“Selain itu, kemarin kami juga meninjau Jalan Jati yang terletak di Kelurahan Sawangan Baru. Di sana, jaling yang diperbaiki sepanjang 344 meter dengan lebar 2,5 hingga lima meter, perbaikan jalan menggunakan cara betonisasi dan hotmix,” ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya