Irjen Fadil dan Anak Buahnya Cek GBK

Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran
Sumber :
  • Instagram @Kapoldametrojaya

VIVA Metro – Polisi menyiagakan personel guna mengawal jalannya pertandingan Indonesia melawan Kamboja dalam laga Grup A Piala AFF di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, sore ini. Hal tersebut diungkap Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Endra Zulpan.

14 Klub Termasuk Borneo FC dan PSM Bertarung di Shopee Cup, Ini Janji Presiden AFF

"Yang jelas hari ini Polda Metro Jaya akan mengamankan Piala AFF," ujar Zulpan di Markas Polda Metro Jaya, Jumat, 23 Desember 2022.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan.

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa
One Pride MMA Experience 78, Bidadari Oktagon Bakal Mentas di Hall Basket GBK Sore Ini

Namun, mantan Kabid Humas Polda Sulawesi Selatan tersebut tidak merinci jumlah personel yang bakal dikerahkan untuk mengawal jalannya laga tersebut. Dia menyebut Kapolda Metro Jaya, Inspektur Jenderal Polisi Fadil Imran dan pejabat utama Polda Metro Jaya sudah mengecek SUGBK.

Hal itu dalam rangka asesmen kesiapan laga Piala AFF. Zulpan menambahkan, pengamanan pertandingan akan mengacu kepada standar yang ditetapkan oleh Federasi Sepak Bola Internasional (FIFA).

Tinjau Sejumlah Wilayah, Komjen Fadil Imran Pastikan Kesiapan Polri Amankan KTT WWF 2024 di Bali

Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran

Photo :
  • VIVA/ Foe Peace Mayel

"Regulasi yang diterapkan mengacu ke standar FIFA untuk mengantisipasi kejadian-kejadian yang tidak kami inginkan," katanya lagi.

Pertandingan pertama Indonesia di Piala AFF 2022 adalah melawan Kamboja, pada laga Grup A, Jumat 23 Desember, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, mulai pukul 16.30 WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya