Transjakarta Sediakan Bus Gratis saat Malam Natal, Catat Rute-rutenya

Bus Transjakarta
Sumber :
  • vivanews/Andry

VIVA Metro – Menyambut malam Natal tahun 2022, PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) menyediakan layanan shuttle bus gratis pada malam Natal Tahun 2022, Sabtu, 24 Desember 2022.

Detik-detik Bus Pahala Kencana Hangus Terbakar di Tol Jomo, Diduga Gegara Pecah Ban

Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan PT Transjakarta Anang Rizkani Noor menyebutkan layanan bus gratis itu akan tersedia di enam rute di Jakarta, melayani rute-rute yang berdekatan dengan gereja atau tempat berlangsungnya ibadah Misa Natal tahun 2022.

“Masyarakat dapat menggunakan layanan gratis tersebut mulai pukul 16.00 WIB hingga 24.00 WIB,” kata Anang Rizkani Noor dalam keterangan resminya, Sabtu, 24 Desember 2022.

Bus Bandung-Denpasar Terbakar di Tol Jomo, 36 Orang Penumpang Selamatkan Diri

Gereja Katedral Jakarta.

Photo :
  • VIVA.co.id/ Wilibrodus

Enam lokasi layanan bus gratis tersebut, antara lain Gereja Katedral-Monas, GPIB Immanuel-Monas, GPIB Paulus-Tosari, Gereja Santo Ignatius Loyola-Tosari, GKI Menteng-Tosari, dan GKPI Satria-Grogol.

Pentingnya Akses Air Bersih dalam Menyempurnakan Ibadah

Dengan adanya layanan shuttle bus gratis itu, Anang menyatakan bentuk komitmen perusahaannya untuk memberikan layanan terbaik bagi warga, khususnya yang ingin melakukan ibadah malam Natal.

Gereja Katedral Jakarta menggelar perayaan Natal dengan beberapa sesi. Pada 24 Desember, digelar tiga sesi: pertama, mulai pada pukul 16.30 WIB (untuk lansia); kedua, pukul 19.00 WIB dilaksanakan secara hybrid; dan ketiga, 21.30 WIB diprioritaskan untuk kalangan muda.

Perayaan Misa Malam Natal di Katedral

Photo :
  • VIVA.co.id/Anhar Rizki Affandi

Pada 25 Desember, kegiatan Natal dimulai pada 08.30 WIB yang dilaksanakan secara hybird, lalu pukul 11.00 WIB diprioritaskan untuk anak-anak dan keluarga, serta pukul 17.00 WIB perayaan puncak Natal. Sedangkan penutupan perayaan Natal dilaksanakan pada pukul 18.00 WIB, 31 Desember.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya