Trisha Eungelica Anak Ferdy Sambo di Tahun 2023: Semoga Tetap Bertahan Hidup

Trisha Eungelica dan ayahnya Ferdy Sambo
Sumber :
  • TikTok @peppyysam

VIVA Metro – Trisha Eungelica, anak Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi baru-baru ini mengungkapkan harapannya di tahun baru 2023. Rupanya harapan yang diinginkannya cukup membuat haru yakni bisa tetap bertahan hidup dalam hal yang saat ini tengah menimpa keluarganya. 

IPK 2,77 dan Lulusan ITB, Ridwan Kamil: Saya Pasti Enggak Bisa Kerja di KAI, tapi Buktinya...

Seperti yang diketahui, sang ayah Ferdy Sambo dan ibunya Putri Candrawathi tengah terlibat dalam kasus pembunuhan terhadap Brigadir J alias Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat yang cukup menyita perhatian publik pada beberapa bulan belakangan ini. 

Trisha Eungelica dan Ferdy Sambo

Photo :
  • Instagram @trishaeas
Beli Sepatu Bola Rp10 Juta, Kena Pajak Rp31 Juta, Warganet: Perhitungan dari Mana?

Hal itu pun juga berdampak pada kehidupannya, di mana Trisha Eungelica sempat ikut dihujat oleh netizen lantaran kesalahan yang telah diperbuat oleh sang ayah Ferdy Sambo, begitu pula dengan sang ibu. 

Berdasarkan penuturannya soal harapan di tahun 2023, Trisha seperti telah kehilangan harapan dalam hidupnya atas apa yang terjadi pada keluarganya. Sehingga ia hanya berharap dapat bertahan dan menjalani kehidupannya yang kini telahberubah. 

Pernah Anulir Vonis Mati Sambo, Kabar Majunya Suharto jadi Wakil Ketua MA Dikritisi

Harapan Trisha Eungelica di tahun 2023

Photo :
  • TikTok @peppyysam

“Harapan 2023 ya semoga tetap bertahan hidup kaya lost of hope aja sih,” ucap Trisha Eungelica seperti yang dikutip dari video yang diunggah oleh akun @peppyysam di TikTok pada Kamis, 29 Desember 2022. 

“lost of hope #fyp??viral #ferdysambo tidak semua kesedihan hrs di ungkap keluar,bisa sj trisha keliatan happy bgt tp dalemnya siapa yg tau? we never know... jangan gampang menyimpulkan apalagi cuma melihat dari media sosial,” tulis keterangan dalam unggahan tersebut. 

Unggahan tersebut pun juga mendapatkan komentar dari para warganet di TikTok. Ada yang memberikan semangat kepada Trisha, namun kedua orang tuanya dituntut tetap harus bertanggung jawab atas apa yang telah diperbuat. 

“kami tau kesedihan yg km alami, tapi semua jg harus ditanggung sm orangtuamu kan.. tetap semangat aja,” tulis komentar warganet. 

“semangat kk.... badai pasti berlalu,” dukungan terhadap Trisha dari warganet. 

“nasi yaa itulah kehidupan, satu sisi mengira kehidupan tidak adil, padahal itulah harga yang harus dibayar dari apa yang dilakukannya sendiri...sdh menjadi bubur,mungkin dlm hati sambo jg menyesal,” komentar lain dari warganet. 

“sedih juga, keluarga mrka juga korban.malah bnyk yg menghujat.ttp semangat buat keluarga pak FD dan Bu PC,” tulis warganet lagi berkomentar. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya