Mayat Pria Tanpa Identitas di Cempaka Putih Diduga Korban Begal

Ilustrasi/Mayat
Sumber :
  • U-Report

VIVA Metro – Pihak kepolisian menduga mayat pria yang ditemukan tewas di kawasan depan Kampus Yarsi, Cempaka Putih, Jakarta Pusat adalah korban begal.

Kronologi Penganiayaan Siswa SMPN 55 Barombong dan Penangkapan 4 Pelaku

Sebelumnya, masyarakat dibuat heboh dengan mayat yang masih mengenakan helm tergeletak di kawasan Cempaka Putih, tepatnya di dekat Yarsi. Korbannya adalah seorang pria.

"Ya, kami duga ya, kami tidak bisa pastikan, diduga begal karena kan motornya diambil sama pelakunya. Kami duga begal," ujar Kapolsek Cempaka Putih, Kompol Bernard B Saragih kepada wartawan, Senin 2 Januari 2023.

Viral! Bawa Kabur Motor Kurir yang Sedang Antar Paket, Pelaku Babak Belur Dihajar Warga

Identitas korban disebut berinisial KSD asli Banyumas. Korban kelahiran Maret tahun 1996. Di Ibu Kota, korban menyewa kos-kosan di Jalan Swasembada Barat 8, Kelurahan Kebon Bawang, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Lanjut Kompol Bernard, alamat di KTP adalah warga Tambak RT 06 RT 01, Kelurahan Gumelar Kidul, Kecamatan Tambak Kota, Banyumas, Jawa Tengah.

Prada Ardiansyah, Prajurit TNI yang Tersambar Petir Meninggal Dunia

"Ada identitas, karena kan korban pedagang HP online, jadi kemarin itu berdasarkan itu dia lagi janjian sama seseorang di PGC mau jual HP mau ada yang beli, diantar. Setelah diantar itu sudah transaksi dia balik, mau balik itu di jalan itulah," jelasnya.

Lebih lanjut dia mengatakan, untuk terduga pembegal masih diburu. Polisi sendiri sudah menyita kamera Closed Circuit Television (CCTV) sekitar lokasi guna memburu terduga pelaku.

Sebelumnya diberitakan, warga Cempaka Putih, Jakarta Pusat, di hebohkan dengan penemuan mayat pria dengan kondisi tubuh berlumuran darah, tergeletak dipinggir jalan di Kawasan Cempaka Putih, Sabtu 31 Desember 2022 malam. Diduga adalah korban pembunuhan.

Mayat dengan jenis kelamin laki-laki tersebut tidak ditemukan identitas. Mayat ditemukan dalam kondisi telungkup dan masih menggunakan helm, jaket dan celana panjang dan terlihat berdarah di bagian pinggang.

Dalam rekaman video yang diunggah akun Instagram @merekamjakarta tampak warga mengerubuti mayat pria tanpa identitas tersebut.

“Pria tanpa identitas tewas tergeletak di Jalan Letjen Suprapto dekat Menara Yarsi, Cempaka Putih Timur, Cempaka Putih, Jakarta Pusat,” tulis akun Instagram @merekamjakarta dikutip VIVA, Minggu 1 Januari 2023.

Disebutkan dalam postingan tersebut, di tubuh korban terdapat luka tusuk. Yakni luka tusukan berada di bagian pinggang dan dada.

“Pria tersebut mengenakan helm, jaket hitam, dan celana panjang berwarna hitam, Pria tersebut mengalami luka tusuk di bagian pinggang dan dada. Celana dan jaket korban pun berlumuran darah,” tulisnya.

Mayat pria tersebut ditemukan warga sekitar sudah dalam kondisi tewas yang cukup mengenaskan dan tidak ditemui identitas dari korban.

“Tak ada identitas yang ditemukan di tubuh korban,” tulisnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya