Orang Tak Dikenal Bakar Dua Pejalan Kaki di Penjaringan, Seorang di Antaranya Tewas

Ilustrasi garis polisi.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA Kriminal – Orang tidak dikenal dilaporkan menyiramkan bahan bakar bensin terhadap dua orang dan membakarnya di Jembatan Jalan Jelambar Aladin, Penjaringan, Jakarta Utara, pada Rabu malam, 4 Januari 2023.

Garap Areal Kuburan, Sejumlah Alat Tambang Emas Ilegal Dibakar Massa

Seorang di antara yang menjadi korban teror tersebut, berinisial S (39 tahun), meninggal dunia dengan kondisi luka bakar yang cukup parah di sekujur tubuhnya, kata Kepala Polsek Penjaringan Kompol M. Probandono Bobby Danuardi. Sedangkan korban lain, berinisial D (38 tahun), dilarikan ke RS Duta Indah karena menderita luka bakar serius.

Dalam penyelidikan polisi hingga kini telah memerikssa 4 orang sebagai saksi. Petugas belum mengetahui identitas pelaku serta motif tindak kejahatan tersebut.

5 Sepeda Motor Honda Paling Irit per April 2024

Ilustrasi pembakaran

Photo :
  • pixabay

Menurut keterangan saksi sekitar lokasi, kata Bobby, pembakaran orang tersebut terjadi saat kedua korban berjalan berdua di atas Jembatan. "Namun tiba-tiba datang pelaku dari arah berlawanan melempar botol yang berisikan bensin lalu membakarnya," ujarnya.

Begal Sadis, Modus Ban Kempes Lalu Tikam Korbannya 9 Kali dan Rampas Emas juga Uang

Satu orang korban berinisial S menceburkan diri ke Kali Fajar Angke setelah tubuhnya terbakar. Sementara korban lain dengan berinisial D tetap di atas jembatan saat tubuhnya terbakar.

"Setelah dilakukan identifikasi pada tubuh korban mengalami luka bakar di sekujur tubuh. Dan penyebab kematian korban masih dalam proses autopsi," ujarnya.

Ilustrasi luka bakar.

Photo :
  • blokbojonegoro.com

Korban D mengalami luka bakar pada bagian tangan kiri dan masih menjalani perawatan medis di rumah sakit sehingga belum dapat diminta keterangan. Polisi masih mengidentifikasi dan memburu pelaku aksi kriminal tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya