Cerita Trisha Anak Ferdy Sambo saat Hakim Datangi Rumah Saguling

Trisha Eungelica dan Ferdy Sambo
Sumber :
  • Instagram @trishaeas

VIVA Metro – Anak pertama Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, Trisha Eungelica membagikan ceritanya saat hakim pengadilan negeri Jakarta Selatan mendatangi rumahnya di Jalan Saguling, Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan untuk melihat lokasi kejadian rangkaian pembunuhan Brigadir J.

Ayu Ting Ting Syukuran Rumah Baru, Seberapa Mewah?

Hakim diketahui datang ke rumah Saguling bersama dengan jaksa penuntut umum dan lima penasihat hukum para terdakwa kasus pembunuhan Brigadir J yakni Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, Kuat Marur, Ricky Rizal dan Bharada E.

Trisha Eungelica dan ayahnya Ferdy Sambo

Photo :
  • TikTok @peppyysam
Menikmati Hiburan di Rumah Hanya dengan Ketukan Jari

Dikutip VIVA dari Tiktok Trisha @trishhh yang melakukan live pada Kamis malam, dia menjelaskan detik-detik hakim masuk ke rumahnya.

"Saat itu saya lagi di lantai 2 dan tiba-tiba banyak orang datang masuk ke rumah. Saya enggak tahu yang mana hakimnya karena semua pakai masker. Jujur saya enggak pernah dateng ke pengadilan dan enggak pernah lihat sidang di tv juga jadi enggak tahu yang mana muka hakimnya," kata Trisha.

Pengalaman Langka Maman Abdurrahman Main Bareng Sang Putra di Persija Jakarta

Trisha Eungelica Ardyadana Anak sulung Ferdy Sambo

Photo :
  • Instagram @hepidavid

Dia menceritakan jika hanya mengenal sosok 'Ayah' sapaan akrab pengacara Sambo Arman Hanis yang berada di rumah nya saat itu.

"Jadi mereka (termausk hakim) masuk ke lantai dua dan lantai tiga, saya cuma bengong lihatin karena banyak banget. Sebenernya sudah dikasih tahu sama ayah kalau hakim mau datang, terus tiba-tiba masuk jadi kaget. Kebetulan abis jenguk mama juga kan," kata dia.

Saat di rumah Saguling, kata dia tidak ada televisi yang masuk ke sana sehingga dia tidak nampak di siaran tv. Dia mengaku tidak mengikuti proses sidak hakim tersebut.

Ferdy Sambo

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Sebelumnya, Pengadilan Negeri Jakarta Selatan masih melanjutkan sidang perkara pembunuhan berencana Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J hingga hari ini, Rabu 4 Januari 2023. Dalam sidang kali ini, Majelis Hakim PN Jakarta Selatan mengagendakan sidang pemeriksaan tempat kejadian perkara (TKP). 

Berdasarkan pantauan VIVA di rumah Saguling Ferdy Sambo, ketua Majelis Hakim Wahyu Iman Santoso telah tiba di rumah Saguling milik Ferdy Sambo. Wahyu dikawal oleh dua orang pengamanan dalam (Pamdal) bersama dengan sejumlah pejabat Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Hakim Ferdy Sambo

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Dalam hal itu, Wahyu tak mengucap kalimat apapun ketika tiba di rumah saguling. Tak hanya itu, sejumlah Jaksa Penuntut Umum (JPU) dan diselingi oleh sejumlah kuasa hukum para terdakwa pembunuham berencana Brigadir J pun telah tiba sebelum hakim ketua tiba.

Adapun kuasa hukum para terdakwa pun yang sudah di dan tampak masuk ke dalam rumah pribadi Ferdy Sambo itu diantaranya Arman Hanis, Rasamala Aritonang (Kuasa Hukum keluarga Ferdy Sambo), Ronny Talapessy (Kuasa Hukum Bharada E), Erman Umar (Kuasa Hukum Bripka RR), Irwan Irawan (Kuasa Hukum Kuat Maruf).


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya