Heru Budi Lantik Alexander Rubi sebagai Kepala Perwakilan BPKP DKI Jakarta

Pj Gubernur DKI Heru Budi melantik Alexander Rubi sebagai Kepala BPKP DKI.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Riyan Rizki Roshali

VIVA Metro – Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono resmi melantik Alexander Rubi Satyoadi sebagai Kepala Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) DKI Jakarta di Balai Kota DKI Jakarta, Senin, 9 Januari 2023.

Heru Budi Pastikan Pelayanan Publik Tetap Berjalan Optimal Usai Cuti Lebaran

Heru meminta agar Alexander Rubi bisa menjalankan tugas dalam mengawasi urusan pemerintahan di bidang pengawasan keuangan daerah dan pembangunan nasional.

“Saya ucapkan selamat kepada yang baru menjabat, selamat bergabung. Dan tentunya nanti bisa membimbing, mengarahkan dan berdiskusi dengan kami Pemprov DKI Jakarta dan sekaligus membantu mengawal,” kata Heru Budi.

Heru Budi Tegaskan ASN DKI Tak Ada WFH: Media Saja Masuk

Pj Gubernur DKI Heru Budi Hartono.

Photo :
  • VIVA.co.id/ Riyan Rizki Roshali

Dalam kesempatan yang sama, Deputi Investigasi Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan Agustina Arumsari menyebutkan bahwa proses mutasi di dalam BPKP merupakan hal yang biasa. Terlebih, kata dia, pimpinan yang lama sudah menjabat selama tiga tahun.

Peringatan Heru Budi ke ASN DKI! Perpanjang Libur Lebaran Bakal Disanksi

“Mohon nanti pak Gubernur tentu saja kolaborasi, koordinasi melaksanakan tugas-tugas kita semua dan semoga nantinya bermanfaat bagi pembangunan terutama Provinsi DKI Jakarta,” ujarnya.

“Kebetulan yang sudah menjabat (Kepala BPKP)  di Jawa Barat pensiun, jadi mutasi biasa,” katanya.

Pj Gubernur DKI Heru Budi melantik Alexander Rubi sebagai Kepala BPKP DKI.

Photo :
  • VIVA.co.id/ Riyan Rizki Roshali

Sebagai informasi, pengukuhan Kepala BPKP DKI yang baru tersebut turut dihadiri oleh Pj Sekretaris Daerah DKI Jakarta Uus Kuswanto, Deputi Gubernur Bidang Kebudayaan dan Pariwisata Marullah Matali, Asisten Pemerintahan Sekda DKI Sigit Wijatmoko, dan Kepala Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD) DKI Michael Rolandi Cesnanta.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya