Prakiraan BMKG Hari Ini: Jakarta, Bogor, dan Bekasi Berawan

Cuaca cerah di kawasan Bundaran HI, Jakarta.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja

VIVA Metro - Cuaca di sebagian besar Jakarta sepanjang Minggu, 15 Januari 2023 diprakirakan akan berawan. Sebagian besar wilayah Ibu Kota termasuk Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diprediksi akan jauh dari mendung.

BMKG Sebut Gelombang hingga 2,5 Meter Bakal Terjadi di Perairan Indonesia, Ini Lokasinya

Laporan prakiraan Badan Meterologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menyampaikan dari pagi hingga dini hari, cuaca Jakarta akan berawan. Namun, pada siang hari untuk Jakarta Selatan dan Jakarta Timur akan turun hujan ringan.

BMKG Sebut Erupsi Gunung Ruang di Sulut Berpotensi Tsunami: Ada Catatan Sejarahnya

Sementara, wilayah Ibu Kota lain seperti Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu akan cerah berawan. Suhu di Ibu Kota ditaksir 23 sampai 32 derajat celcius. Lalu, untuk kelembaban antara 60-95 persen.

Pun, untuk wilayah sekitar Jakarta yang berada di provinsi Jawa Barat juga diprediksi BMKG akan berawan. Seperti Kota Bogor yang diprakirakan sepanjang hari Minggu ini cerah berawan. Lalu, juga wilayah Cisarua juga bakal berawan. 

Gunung Ruang Erupsi, Pemkab Sitaro Tetapkan Tanggap Darurat Selama 14 Hari

Cuaca cerah di kawasan Bundaran HI, Jakarta.

Photo :
  • ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja

Kemudian, Depok juga diprakirakan berawan. Selanjutnya, awan di wilayah Cibinong juga diprediksi jauh dari mendung. Suhu di wilayah penyangga Jakarta ini berkisar 22 - 32 derajat Celcius.

Sementara, Kota Tangerang di Banten juga diprediksi BMKG akan cerah berawan. Suhu di Tangerang antara 24 - 32 derajat Celcius dengan kelembaban 55 - 90 persen.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya