Detik-detik 2 Polisi Tewas Tertabrak Kereta di Tanah Sereal Bogor

Ilustrasi korban tewas tertabrak kereta api.
Sumber :
  • VIVAnews/ Foe Peace Simbolon.

VIVA Metro – Sebanyak dua anggota Korps Bhayangkara meregang nyawa buntut tertabrak Kereta Rel Listrik (KRL) di lintasan kereta Jalan Kebon Pedes, Tanah Sareal Kota Bogor, Rabu malam kemarin.

Aniaya Pecalang di Bali, Polisi Tangkap Dua Bule Amerika

Korban adalah Aipda AP (38) anggota Polsek Tanah Sareal dan Bripka ER (37) anggota pleton 3 kompi 4 Yon B Sat Brimob Polda Jawa Barat. Menurut keterangan, keduanya saat itu tengah berdiri di pinggir rel kereta sekira pukul 23.00 WIB.

Nasib 5 Polisi yang Ditangkap Terkait Narkoba di Depok

"Tampak seperti sedang buang air kecil," kata Surya dalam keterangan tertulis, ucap Kapolsek Tanah Sareal, Komisaris Polisi Surya kepada wartawan, Kamis 19 Januari 2023.

Surya menyebut, saat itu terdengar suara warga berteriak. Seketika kedua korban didapati telah tewas. Dirinya menambahkan, pihaknya lantas membawa kedua korban ke Rumah Sakit. Korban pun sudah dinyatakan meninggal dunia.

Kondisi Mayat Perempuan Dalam Koper di Cikarang Bekasi: Kepala Remuk Bibir Pecah

Ilustrasi KRL.

Photo :
  • ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya

"Warga ada yang teriak, ada yang ketabrak kereta. Terlihat ada dua orang tergeletak. Satu meninggal di TKP (Tempat Kejadian Perkara) atas nama Aipda AP dan satu lagi meninggal di RS Salak atas nama Bripka ER," katanya.

Seorang Wanita di Taput Dituduh Curi Ketang.(tangkap layar)

Viral Emak-emak di Taput Dituduh Curi Ketang Dihukum Telanjang, Begini Kata Polisi

ebuah viral di media sosial, seorang emak-emak dituduh mencuri ketang, di Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), Sumatera Utara. Mirisnya, ditawarkan hukuman untuk telanjang

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024