Viral! Pria Diduga Maling Nekat Lompat ke Kali di Jakpus, Ini Penjelasan Polisi

Pria loncat ke kali di Jakarta Pusat.
Pria loncat ke kali di Jakarta Pusat.
Sumber :
  • @info_jakartapusat.

VIVA Metro – Viral melalui sebuah unggahan video di sosial media yang menampilkan seorang pria nekat melompat ke kali di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat pada Minggu 22 Januari 2023. Dalam video tersebut, pun sejumlah warga menonton aksi pria tersebut.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @info_jakartapusat tampak seorang pria yang dari kejauhan tampak gelap lantaran berdiam diri di kolong jembatan kali tersebut. Pria tersebut pun tampak tidak mau menampakkan dirinya di tengah tontonan para warga.

Berdasarkan keterangan orang yang merekam video tersebut pria ini nekat lompat lantaran diduga hendak maling dan kepergok oleh penghuni rumah.

"Kepergok gais diduga hendak maling masuk ke dalam rumah pas kepergok sama yang punya rumah dia lompat ke kali, di Cempaka Putih Barat 26, dekat tanaman hias orangnya terjun ke bawah sudah dikepung massa," ujar perekam video.

Garis polisi (ilustrasi)

Garis polisi (ilustrasi)

Photo :
  • U-Report

Merespons peristiwa itu, Kanit Reskrim Polsek Cempaka Putih AKP Tri Teguh bahwa pria tersebut berinisial RS (24) warga, Tanggamus, Lampung.

Namun demikian, Teguh mengatakan bahwa pria tersebut bukan kepergok menjadi maling oleh warga ketika hendak melakukan aksinya, melainkan seseorang yang tergabung dalam kelompok yang hendak melakukan tawuran dan memaksa masuk ke rumah orang lain.

Halaman Selanjutnya
img_title