Agen Gas di Duren Sawit Kebakaran, Satu Orang Terluka

Ilustrasi kebakaran
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Willibrodus

VIVA Metro – Kebakaran terjadi di agen gas elpiji di Jalan H. Naman nomor 80, Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat, 27 Januari 2023 pagi ini.

Mobil Sedan Ludes Hangus Terbakar di SPBU Ngadirojo Wonogiri, Polisi Langsung Olah TKP

Buntut kebakaran di sana, seorang wanita paruh baya terluka. Belakangan wanita tersebut diketahui bernama Putri (52 tahun). Dia adalah seorang karyawati agen gas tersebut.

"Objek terbakar agen gas PT Cakra Bintang Prima. Titik kenalnya di depan SMP 252," ujar Kepala Seksi Operasional Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Timur, Gatot Sulaeman kepada wartawan, Jumat, 27 Januari 2023.

Terkuak, Toko Frame Mampang yang Alami Kebakaran Maut Tidak Punya Pintu Darurat

Pemadam kebakaran (Foto ilustrasi)

Photo :
  • Ridwan Putra/VIVA.co.id

Dia mengatakan, kejadiannya pagi ini sekira pukul 07.24 WIB. Kebakaran diduga terjadi akibat kebocoran gas. Sempat ada ledakan di sana. Hal tersebut sempat membuat warga sekitar panik.

Kebakaran Pabrik Rotan di Cirebon, Kerugian Capai Rp10 Miliar

"Terjadi ledakan di bagian gudang yang disebabkan kebocoran gas dan menyambar ketika karyawati ingin menyalakan lampu. Kemudian terjadi penyalaan dan menyambar," katanya.

Sekira pukul 08.52 WIB, api dinyatakan padam total. Ada 14 unit mobil pemadam kebakaran yang dikerahkan guna menjinakan si jago merah. 

Sementara itu, untuk jumlah personel yang diterjunkan ada 65 orang. Buntut kebakaran, kerugian diperkirakan mencapai Rp1 miliar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya