Bripka Madih Peluk dan Minta Maaf ke Eks Penyidik yang Disebut Memerasnya

Bripka Madih bertemu dengan penyidik yang ia sebut memerasnya
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Metro – Anggota Provost Polsek Jatinegara Bripka Madih yang mengaku diperas oknum eks penyidik di Polda Metro Jaya, meminta maaf atas pernyataannya. Permintaan maaf disampaikan langsung ke eks penyidik berinisial TG yang diduga memerasnya.

Purnawirawan TNI Asep Adang Laporkan Pengemudi Fortuner Arogan yang Pakai Pelat Mobil Dinasnya

"Kami salut, gentle juga dari Pak Bripka Madih langsung mendatangi TG, memeluk, dan minta maaf Pak Haji. Saya mohon maaf," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Trunoyudo Wisnu Andiko di Markas Polda Metro Jaya, Selasa 7 Februari 2023.

Pendeta Gilbert Dilaporkan ke Polda Metro Buntut Dugaan Penistaan Agama

Mantan Kabid Humas Polda Jawa Timur ini mengatakan, hal itu dilakukan Madih saat dikonfrontir dengan TG. Konfrontir dilakukan agar jangan sampai berkembang suatu opini yang salah di masyarakat. Namun, tidak dirinci apa yang ditanyakan dalam konfrontir tersebut. Dia cuma mengatakan bahwa dalam konfrontir dipastikan tidak ada pemerasan.

"Artinya kita apresiasi supaya jelas semua. Jangan sampai ini semuanya kemudian menjadi suatu opini yang berkembang di publik, salah satu caranya adalah konfrontir," kata dia.

Eks Karutan KPK Achmad Fauzi Ajukan Praperadilan, KPK: Kami Tentu Siap Hadapi

Bripka Madih

Photo :
  • VIVA / Foe Peace

Sebelumnya diberitakan, Bripka Madih, anggota Polsek Jatinegara mengungkapkan kepada publik pengalaman yang mencengangkan bagi dirinya. Sebagai seorang anggota Polri, Bripka Madih ternyata juga menjadi korban pemerasan dari oknum penyidik di Polda Metro Jaya saat melaporkan kasus penyerobotan tanah milik orang tuanya. Sehingga dirinya merasa kecewa dengan hal itu.

Pendeta Gilbert Lumoindong

Dilaporkan Atas Dugaan Penistaan Agama, Begini Kata Pendeta Gilbert

Pendeta Gilbert Lumoindong dilaporkan ke Polda Metro Jaya atas dugaan penistaan agama usai video ceramahnya viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024