Pria di Tambora Lolos Dari Maut Usai Tertabrak Kereta

Lokasi kecelakaan pengendara motor ditabrak kereta di Tambora
Sumber :
  • Dok. Istimewa

VIVA Metro – Lantaran nekat menerobos palang pintu perlintasan kereta di Jalan Jembatan Besi, Tambora Jakarta Barat, seorang pria pengendara motor tertabrak kereta hingga mengalami luka parah. Namun pria tersebut berhasil lolos dari maut dan langsung dievakuasi ke rumah sakit.

Pria di Florida Todongkan Pistol ke Pegawai McDonald's Hanya Gegara Saus

Kapolsek Tambora Kompol Putra Pratama mengatakan, dalam kecelakaan yang terjadi pada Selasa 7 Februari 2023 itu, korban yang berinisial MI (39) mengalami luka yang cukup parah dibagian wajah dan kaki. Putra mengatakan hasil penyelidikan, korban nekat menerobos palang pintu perlintasan kereta yang saat itu sudah tertutup.

"korban mengendarai sepeda motor jenis Suzuki Fu B 3640 BOG, melintas palang pintu kereta Jembatan Besi yang mengarah ke Jln. Jembatan Besi Raya, Korban Menyerobot Palang Pintu Kereta yang sudah Tertutup," ujar Putra dalam keterangnnya, Rabu 8 Februari 2023.

Pembunuhan Wanita Hamil di Kelapa Gading, Pelaku Rampas Ponsel Korban Sebelum Kabur

Palang pintu sederhana dibangun di lokasi kecelakaan odong-odong vs kereta

Photo :
  • VIVA/Yandi Deslatama

Akibat menerobos palang pitu kereta api tersebut, pemotor itu tidak sadar bahwa kereta sudah dekat dengan kecepatan yang cukup tinggi. Kereta itu langsung menabrak korban dan kendaraannya. Beruntung korban masih dalam sadar dan berhasil dievakuasi petugas ke rumah sakit oleh petugas, untuk penanganan medis.

Kecanduan Onani Berdampak Pada Pikiran dan Gaya Bicara, Begini Kata dr Boyke

"Korban menderita luka namun masih hidup, saat ini Korban dilarikan ke Rumah Sakit Tarakan untuk penanganan lebih lanjut," ujarnya.

Ilustrasi kereta api melintas.

Photo :
  • KAI

Atas kasus ini Putra menghimbau bagi masyarakat dan juga pengendara untuk tidak menerobos palang pintu kereta yang sudah tertutup, untuk menghindari hal hal yang tidak di inginkan.

“Kita himbaukan kepada masyatakat, jika palang pintu kereta usah tertutup, tolong jangan sekali sekali diterobos, untuk menjaga keselamatan sendiri dan orang lain” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya